Sulianti Murad Kembali Nahkodai Perwis Banggai

BANGGAIPOST,Luwuk- Hj.Sulianti Murad,SH,.MM kembali terpilih sebagai Ketua Umum Perwis Banggai periode 2021-2026, pada Musyawarah Besar (Mubes) Perwis yang digelar di Cafe Gateball, Minggu (6/6)

Pemilihan dilakukan melalui mekanisme Sidang Pleno ke-IV. Secara serentak, seluruh peserta Mubes menyuarakan Hj.Sulianti Murad sebagai Formateur/Ketua Umum Perwis periode 2021-2026,  dan terpilih secara aklamasi.

Ketua Umum Perwis terpilih,Hj. Sulianti Murad,SH,.MM usai disahkan melalui ketetapan sidang Pleno mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin merealisasikan program yang bermanfaat bagi masyarakat di daerah ini,”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memimpin kembali Perwis Banggai,”ucapnya.

Terkait pengembangan program Perwis kedepan, selain menitik beratkan pada aspek peduli terhadap kondisi sosial kemasyarakatan, pengurus juga dapat mengoptimalkan perannya dalam mengembangkan kretifitas usaha hingga di tingkat Kecamatan.

Baca Juga :  Bupati Banggai Buka Camping Day Prasiaga PAUD 2023

Hal ini tentunya dikembangkan melalui pola kemitraan dengan Pemerintah Daerah,”Mari kita ciptakan peluang yang ada dengan kretifitas yang kita miliki. Fokus bekerja untuk ummat. Pilkada telah berlalu, mari kita dukung sepenuhnya Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam mewujudkan Kabupaten Banggai yang lebih baik,”pungkasnya diapresiasi peserta Mubes. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *