Fakultas Hukum Untika Teken MoU Bersama Pengadilan Agama Luwuk

Fakultas Hukum Untika membangun kerja sama dengan Pengadilan Agama Luwuk, Kamis (3/6).[Foto:Istimewa]

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Fakultas Hukum Universitas Tompotika Luwuk melakukan penandatangan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dengan Pengadilan Agama Kelas IB Luwuk, Kamis (4/6).

Kepada Banggai Post, Dekan Fakultas Hukum Untika Dr.Andi Munafri,SH,.MH mengatakan, kerja sama tersebut terkait upaya pengembangan praktik kemahiran hukum dan penguatan kualitas layanan Pengadilan Agama Luwuk.

Melalui Kerja sama ini paling tidak memudahkan mahasiswa dalam hal melakukan riset tentang lembaga peradilan,”Terimakasih Jajaran Pimpinan Pengadilan Agama Luwuk atas kepercayaan ini. Semoga menjadi sarana produktif untuk pengembangan Keilmuan Hukum dan Kemahiran Hukum Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tompotika Luwuk,”Ucapnya.

Terkait pengembangan keilmuan Hukum, dikesempatan yang sama ia juga menginformasikan jika sebelumnya MuO serupa telah diteken bersama Pengadilan Negeri Luwuk,”Dan nantinya juga dengan Polres dan kejaksaan,”terangnya.

Baca Juga :  Morowali Sabet Juara Umum Cabor Dayung di Porprov Sulteng

Iapun berharap, lembaga-lembaga hukum tersebut ikut serta sebagai pengajar di Fakultas Hukum Untika, sebagaimana yang pernah dilakukan sebelumnya,”Fakultas hukum sangat wellcome dengan institusi lainnya dalam hal peningkatan wawasan dan keilmuan,”pungkasnya.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *