Irwanto Kulap Calon Kuat Ketua Golkar Banggai

BANGGAIPOST,Luwuk- Kalangan Milenial tampaknya kerap memberi warna  terhadap pemikiran politik di Kabupaten Banggai. Sejumlah ide dan gagasan mereka tuangkan dalam narasi politik yang menghiasi halaman percakapan medsos.

Menjelang Musda DPD Golkar Banggai misalnya. Dalam beberapa percakapan di Group Whats Up, salah satu kandidat ketua DPD Golkar yang dinilai cukup kuat dan ramai diperbincangkan adalah Irwanto Kulap yang juga Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Banggai,”Calon kuat ketua DPD II Golkar Banggai,”tulis R10 Jr menanggapi salah satu foto Irwanto Kulap yang diunggah ke halaman percakapan group WA.

Argumentasi tersebut dijawab Irwanto Kulap merendah,”Saya Cuman politisi dari kampung yang lahir dan besar di bawah pohon kelapa payya’,”tuturnya mengundang simpati anggota Group.

Pernyataan Irwanto kemudian dibalas oleh R10 Jr dengan narasi memberi support kepada Aleg Dapil II itu,”Ini salah satu kelebihannya (Irwanto Kulap.red) yang tidak dimiliki calon lain. Selalu merendah tapi tetap bersahaja. Kalau di zaman revolusi mirip mirip bung hatta lah begitu,”tulis R10 Jr. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *