Kejari Balut Launching “BAJAK LAUT”, Bagi Takjil dan Diskusi Bersama Para Wartawan

LAUNCHING : Bertempat di Bonua Pososungan Kejaksaan Negeri Banggai Laut melaunching program inovasi yang diberi nama dengan “BAJAK LAUT” (Bincang Asik Jaksa Banggai Laut).


BANGGAI POST, BALUT- Kejaksaan Negeri Banggai Laut (Kejari Balut) terus melakukan terobosan-terobosan dalam hal mendekatkan pelayanan hukum di tengah masyarakat. Hal ini terlihat dengan di launchingnya salah satu program inovasi Kejari Balut yang diberi nama “BAJAK LAUT” (Bincang Asik Jaksa Banggai Laut) di Bonua Pososungan, Senin (26/4).

 

Pada kesempatan itu Kajari Banggai Laut Fauzal menjelaskan, bahwa Program BAJAK LAUT sebenarnya berawal dari program Jaksa Menyapa. “Sebelumnya itu Jaksa Menyapa kemudian hari ini kita launching BAJAK LAUT,” jelasnya.
Dengan Launchingnya BAJAK LAUT Kejari Balut itu, dirinya bersama program inovasi tersebut bisa menjadi wadah bagi masyarakat dalam memperoleh pelayanan hukum di Kejari Banggai Laut. “Rencana juga Kejari Banggai Laut akan membuatnya program yang namanya Teras Hukum. Semua program yang dibuat oleh Kejari Banggai Laut mempunyai tujuan mempermudah pelayanan masyarakat dalam hal penegakan,” tutur Kajari Balut Fauzal.

Baca Juga :  Santri dan Kemerdekaan Indonesia

Sebagai pemerintah daerah, Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa yang diwakili oleh Wakil Bupati Banggai Laut Ablit H Ilyas, pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada Kejaksaan Negeri Banggai Laut yang telah membuat program ini. “BAJAK LAUT ini salah satu program inovasi Kejaksaan Negeri Banggai Laut dalam penegakan hukum secara preventif sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.
Atas nama pribadi dan Kabupaten Banggai Laut saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak kejaksaan negeri Banggai Laut yang telah membuat program ini. semoga program ini bisa berjalan dengan seperti apa yang kita harapkan,” kata Wakil Bupati.
Pada kesempatan itu juga, Ablit berharap dengan Launching program BAJAK LAUT dapat menjadi sarana masyarakat untuk menyampaikan keluhan atas persoalan hukum yang mereka alami dalam kehidupan sehari-hari. Dan Kejari Banggai Laut selalu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengatasi masalah hukum yang ada di daerah ini. “Semoga implementasi dari kegiatan ini berhasil dengan optimal agar menjadikan Banggai Laut yang kita cintai ini kedepannya menjadi lebih baik,” tuturnya.

Baca Juga :  HPMBL Manado Akhirnya Punya Asrama

Selain Launching program BAJAK LAUT, pada kesempatan itu juga Kejari Banggai Laut menggelar diskusi singkat dengan para wartawan dan berbagi takjil. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *