Perwis Banggai Bagi-Bagi Takjil, Sembako Untuk Imam di 23 Kecamatan

BANGGAIPOST,Luwuk-  Pada bulan Ramadhan, seringkali banyak ditemui orang atau kelompok yang membagikan makanan secara gratis baik di dalam masjid, mushala, atau di jalan raya. Semua ini dilakukan tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini.

Di Kabupaten Banggai, salah satu organisasi yang intens menyalurkan menu buka puasa secara gratis (Takjil.red) adalah Persatuan Wanita Islam (Perwis) yang di nahkodai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM.

Menu buka puasa yang disalurkanpun beragam, yang terdiri aneka jenis minuman, kue, sampai paket nasi komplit lengkap dengan lauk pauknya.

Pendistribusian menu Takjil Perwis Banggai dilakukan oleh pengurus Perwis selama bulan Ramadhan di kota Luwuk dan sekitarnya.

Baca Juga :  Lagi, Polisi Amankan Pasangaan Bukan Suami Istri di Salah Satu Penginapan

Selain pembagian menu buka puasa, Perwis Banggai juga menyalurkan bantuan paket Sembako untuk para imam Masjid di 23 Kecamatan di daerah ini,”Bagi-bagi takjil selama bulan Ramadhan dilakukan oleh pengurus di kota Luwuk dan sekitarnya. Sementara untuk penyaluran bantuan paket sembako kepada para imam masjid di lakukan di 23 Kecamatan,” tutur Wakil Ketua Perwis Banggai, Ria kepada Banggai Post, Senin (26/4).

Sementara itu Ketua Umum Perwis Kabupaten Banggai, Hj.Sulianti Murad mengatakan, bagi-bagi takjil dan bantuan paket sembako untuk para imam Masjid merupakan program kerja Perwis yang secara intens dilakukan selama bulan suci Ramadh an,”Melalui program ini, kami merasa sangat bangga bisa saling berbagi antar sesama dan mengapresiasi semangat dari teman-teman dalam menjalankan program kerja di bulan ramadhan ini,” ucapnya

Baca Juga :  Gelar Musrenbang, Desa Matanga Susun RPJMDes 2022-2026

Kegiatan ini lanjut dia merupakan salah satu bentuk gerakan kecil untuk saling berbagi antar sesama sekaligus bentuk rasa syukur kepada Allah SWT,“Tujuan adanya pembagian takjil ramadhan ini tidak lain untuk memperkokoh persaudaraan dengan berbagi antar sesama serta bentuk syukur terhadap Allah SWT,” tegasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.