Sofyan-Ablit dilantik Bersama Dengan Empat Kepala Daerah Terpilih di Sulteng Hari Ini

Gladi Bersih: Sofyan-Ablit bersama empat bupati terpilih di sulteng mengikuti gladi bersih


BANGGAI POST, BALUT- Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Banggai Laut Sofyan Kaepa – Ablit Hi. Ilyas (Basoka – Solid) hari ini Jumat (26/2) akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola bersama 4 Kepala Daerah lainya.

Pelantikan yang dijadwalkan pukul 14.00 WITA, sebelumnya dilakukan gladi di gedung Jodjojokodi Convetion Center (JCC) jalan Moh Yamin, Kecamatan Pali Selatan, Kota Palu.

JCC merupakan tempat pelantikan 5 kepala daerah terpilih yakni Kota Palu, Kabupaten Poso, Sigi, Toli – Toli dan Kabupaten Banggai Laut yang akan dilantik secara off line oleh Gubernur Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  Polsek Batui Amankan Tiga Remaja Terlibat Pengeroyokan di Depan Pasar

Selain pelaksanaan gladi bupati dan wakil bupati juga digelar gladi Ketua PKK dan Granasda. Di sela – sela gladi, terlihat, bupati terpilih Poso, Toli – Toli dan Banggai Laut (Sofyan Kaepa) tengah berbincang – bincang dengan penuh keakraban dengan Bupati dan Wakil Bupati Toli-Toli.

Namun begitu pelaksanaan gladi dilakukan sesuai protokol kesehatan termasuk prosesi pelantikan yang nantinya akan berlangsung hari ini. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.