Kapolres: Polisi Itu Melayani dan Mengayomi, Serta Bersikap Santun dan Humanis

BANGGAIPOST,Luwuk- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menyampaikan bahwa tugas Polri adalah mengabdi guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap santun dan humanis.

Hal itu disampaikan AKBP Satria Adrie saat meminpin apel pagi gabungan Polres Banggai dan Polsek jajaran di lapangan Mapolres Banggai, Senin (1/2).

Untuk itu, orang pertama di Polres Banggai ini mengimbau seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.

“Jangan lupa untuk selalu bersyukur, karena kita masih bisa diberikan kesehatan oleh Allah SWT sampai dengan saat ini,” imbau perwira dua melati ini.

AKBP Satria meminta seluruh anggota tetap semangat serta intens melakukan razia dan penangkapan terhadap penyakit masyarakat dengan professional demi menciptakan kondusifitas kamtibmas.

“Kita harus tegas, konsisten, serius dalam memberantas segala bentuk penyakit masyarakat,” terang AKBP Satria.

Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini berpesan kepada anggota agar mengajak masyarakat kembali hidupa normal dan bersatu tanpa perbedaan pasca tahap pungut suara Pilkada Serentak 2020.

“Ajak masyarakat menjalin silaturahmi antar sesama dan kembali menjadi satu keluarga besar Kabupaten Banggai,” ajak AKBP Satria.

Diakhir arahannya, perwira berpangkat dua melati ini mengingatkan seluruh anggota selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari ketika berada di luar rumah khususnya saat melaksanakan tugas kepolisian.

“Sekali lagi, laksanakan tugas dengan iklhas, penuh rasa tanggungjawab. Tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan,” ucap AKBP Satria.(NS/Hmp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *