Sofyan Kaepa Akan Hadirkan Restoran Siap Saji KFC

JAJAL RESTORAN SIAP SAJI: Sofyan Kaepa bersama Salman Hadiyanto, Consultants KFC regional Indonesia Timur.


BANGGAI POST, BALUT- Sadar akan minimnya Pendapat Asli Daerah (PAD) Kabupaten Banggai Laut, menjadikan Bupati Terpilih Sofyan Kaepa harus mendatangkan investor di Kabupaten Banggai Laut yang bisa menyumbang PAD.
Ini terus dilakukan oleh Sofyan Kaepa, salah satunya dengan mendatangkan restoran cepat saji bertaraf internasional di Banggai Laut. Yakni Restoran bernama Kentucky Fried Chicken (KFC).

Sofyan Kaepa pada Banggai Post mengatakan, bahwa dirinya telah bertemu dengan Consultants KFC ragional Indonesia Timur. “Kemarin sudah ketemu dengan pak Salman Hadiyanto, Consultants KFC ragional Indonesia Timur. Membicarakan berdirinya KFC di Banggai Laut,” katanya, Selasa (26/01).

Baca Juga :  Bupati Sofyan Sebut Hak Masyarakat Adat Perlu Dilindungi

Sofyan mengungkapkan, dengan berdirinya restoran cepat saji bertaraf internasional tak lepas dari upayanya dalam memajukan Banggai Laut. Hal itu agar Banggai Laut dapat dikenal masyarakat luas, bahkan hingga internasional. “Ini salah satu upaya saya untuk membranding Banggai Laut sehingga makin mendunia, karena restoran ini kelas dunia,” katanya.

Karena memang, untuk menjadikan Banggai Laut sebagai kota modern harus ada salah satu restoran kelas internasional. Bahkan, pihaknya meyakini jika nantinya restoran ini, akan menjadi pintu masuk untuk restoran lain untuk berbondong-bondong masuk ke Banggai Laut. “Perlu saya sampaikan, pemerintah kedepan akan membuka diri bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di Banggai Laut,” tutur Sofyan

Baca Juga :  April Hingga Juni 2023, Polisi Tangkap 14 Orang Terlibat Kasus Narkoba di Banggai, 254 Paket Sabu Diamankan

Saat ini sudah ada beberapa investor baik dari investor Perikanan serta pariwisata yang sudah berkomunikasi dan menyampaikan niat akan membuka usaha di Kabupaten Banggai Laut. “Kita liat saja kedepannya, yang pasti keinginan untuk memajukan dan mensejahterakan Masyarakat Banggai Laut itu yang utama,” terangnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *