Hadiri Undangan Syukuran Keluarga Lamena, Sofyan Kaepa Komitmen Lahirkan Kebijakan Prorakyat Kecil

BERI SAMBUTAN : Bupati Terpilih Sofyan Kaepa berterimakasih dan mengapresiasi Keluarga Lamena yang sudah menemani perjuangannya sejak pilkada 2015 sampai dengan pilkada 2020. (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST, BALUT– Tidak cukup hanya memberikan ucapan terimakasih atas kebersamaan selama pilkada sejak pilkada 2015 sampai pada Pilkada 2020 yang sudah lewat. Tapi komitmen untuk memberikan kebijakan yang pro terhadap rakyat kecil menjadi komitmen Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Banggai Laut.
Hal ini disampaikan oleh Bupati terpilih Sofyan Kaepa saat menghadiri undangan syukuran keluarga Lamena di Kabupaten Banggai Laut atas terpilihnya Sofyan Kaepa dan Ablit H Ilyas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut yang tidak lama lagi akan ditetapkan dan dilantik.
“Keluarga ini telah menemani perjuangan saya, sejak 2015 sampai dengan pilkada 2020 kemarin. Tentunya kebaikan keluarga saya Lamena, saya tidak bisa membalas, saya serahkan pada Tuhan Yang Maha Esa yang membalas,” tutur Bupati Terpilih Sofyan Kaepa, Selasa (19/01).
“Meski saya tidak bisa membalas jasa keluarga Lamena, tapi saya akan memberikan kebijakan yang tentunya pro terhadap rakyat kecil khususnya para pelaku ekonomi. Hal ini saya lakukan untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Banggai Laut,” ucapnya.
Sofyan Kaepa juga berkomitmen akan merubuhkan pagar pembatas yang ada di bagian pasar baru. Karna menurutnya, dengan adanya pembatasan tersebut maka terlihat jelas ada pemisah ditengah masyarakat Banggai Laut. “Seharusnya tidak ada lagi perbedaan diantara kita, dari mana pun dia, setelah tinggal di Banggai maka sebenarnya dia telah menjadi orang Banggai. Ini yang harus dipahami oleh kita semu. Maka pasar baru ini akan ditata kembali, pagar yang ada ini akan dirubuhkan dan dibuatkan akses jalan kedepan,” tandas Sofyan disambut tepuk tangan yang meriah dari keluarga Lamena yang hadiri. (IK)

Baca Juga :  Disnakertrans Segera Tertibkan Rekrutmen Tenaga Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.