Sulianti Murad: Tidak Ada Yang Lain, Dukungan Hanya Untuk Nomor 1

Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj. Sulianti Murad saat menggelar kampanyenya di Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk, Senin (2/11). Turut hadir ibunda tercinta Hj. Silvia Maindo, sembari meminta warga agar mendukung Paslon HATIMU pada 9 Desember 2020 mendatang.[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]
Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj. Sulianti Murad saat menggelar kampanyenya di Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk, Senin (2/11). Turut hadir ibunda tercinta Hj. Silvia Maindo, sembari meminta warga agar mendukung Paslon HATIMU pada 9 Desember 2020 mendatang.[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]
BANGGAIPOST,Luwuk- Dukungan Keluarga Besar Murad Husain hanya untuk nomor 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), tidak melebar ke yang lain. Penegasan tersebut disampaikan Calon Bupati Banggai,Hj.Sulianti Murad disela-sela orasi politiknya saat kampanye di Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk, Senin (2/11) malam.

Solidnya dukungan keluarga besar Murad kepada Paslon HATIMU juga ditandai hadirnya ibunda Calon Bupati Hj. Sulianti Murad yakini Hj.Silvia Maindo dalam sejumlah kegiatan kampanye yang digelar di kota Luwuk. Tidak hanya ibunda tercinta. Support Ayahanda Murad Husain juga cukup besar kepada putri kelimanya untuk bertarung pada Pemilukada Banggai yang dihelat pada 9 Desember mendatang,”Yang didukung hanya nomor 1, yang lain sudah tidak ada hubungan,”tegasnya meyakinkan.

Disela-sela memaparkan 17 program unggulan HATIMU, Calon Bupati juga meminta kepada Warga dan Sahabat HATIMU untuk memberikan kesempatan bagi perempuan untuk memimpin Kabupaten Banggai. Jika ini terwujud, maka akan lahir sejarah baru pemimpin perempuan pertama di Kabupaten Banggai,”Konsep kami sangat sederhana, bagaimana kemudian kebutuhan Dasar Masyarakat terpenuhi. Tugas kami melayani. Beri kesempatan perempuan sebagai pemimpin Kabupaten Banggai. Dan rasakan dulu bagaimana perempuan yang memimpin daerah ini,”pintanya berharap.

Baca Juga :  PAC dan Ranting Gerindra Pagimana, Resmi Dikukuhkan

Jika Allah berkehendak kata Sulianti, dirinya bersama Zainal Abidin Alihamu, akan menata secara rapi seluruh program. Termasuk konsep pemberdayaan masyarakat yang harus dilakukan dengan tepat sasaran. Menjunjung tinggi azas keadilan, kejujuran, dan kemanusiaan,”Melalui Birokrasi terintegrasi semua akan dilakukan secara transparan dan tepat sasaran. Tidak ada yang namanya pilih kasih atau anak emas dalam memberikan bantuan, semuanya diberlakukan secara proporsional,”tandasnya.

Dengan metode semacam ini urai Sulianti Murad, tidak ada pejabat yang berani melakukan korupsi kebijakan dalam penyaluran bantuan,”Korupsi kebijakan semacam ini akan kita basmi melalui penerapan sistem layanan birokrasi berbasis digital,”tegasnya.

Diakhir penjelasannya, Calon Bupati kembali menegaskan bahwa,Hatimu hadir bukan untuk berjanji, melainkan untuk menyelesaikan problem yang berkembang ditengah masyarakat,”Hatimu tidak banyak cerita tapi ahli mengeksekusi program. Kalau banyak cerita nantinya yang terjadi hanya banyak janji dan tidak mampu direalisasikan,”pungkasnya. (NS)

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.