Sulianti Murad: 3 Poin Dalam Kepemimpinan, Bukan Banyak Cerita, Tapi Eksekusinya Yang Penting

Calon Bupati Banggai nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad saat menggelar kampanye tatap muka di Desa Uwe Mea, Kecamatan Toili, Kamis (22/10)
Calon Bupati Banggai nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad saat menggelar kampanye tatap muka di Desa Uwe Mea, Kecamatan Toili, Kamis (22/10)

BANGGAIPOST,Toili-Calon Bupati Banggai nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad, menegaskan dalam kepemimpinan di daerah ada tiga poin yang harus di tuntaskan. Pertama, mengurus pemerintahan. Kedua, mengurus pembangunan, dan poin yang ke tiga adalah mengurus rakyat.

Pernyataan tersebut disampaikan Calon Bupati disela-sela kampanyenya di Desa Rata, Kecamatan Toili Barat, dan Desa Uwe Mea Kecamatan Toili, Kamis (22/10).

Dalam urusan pemerintahan, ia menilai semuanya telah diatur sesuai aturan dan perangkat dibawahnya. Tinggal bagaimana kemudian managemen birokrasi, melayani rakyat tidak berbelit-belit,”perangkat yang nantinya kami gunakan berbasis digital (E-Governmant), birokrasi terintegrasi melayani dengan Hati. Semuanya dilakukan secara transparan dan penuh tanggungjawab. Pelayanan tidak berbelit-belit, tepat sasaran,”tegasnya.

Baca Juga :  Diusung Partai Kebangkitan Bangsa, Oktavianus Habi Siap Tarung di Pileg 2024

Untuk urusan pembangunan lanjut dia, semuanya dikelolah menyesuaikan dengan program unggulan pro rakyat Hatimu. Program tersebut tidak melangit, sangat sederhana yang menyentuh langsung kebutuhan dasar masyarakat.

Karena pada prinsipnya Hatimu hadir hanya untuk menyelesaikan problem yang dialami masyarakat di semua sektor,”Untuk apa membangun gedung yang megah, sementara masih banyak rakyat yang menderita. Pokoknya program kami tidak ada yang aneh-aneh, cuma untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,”tandasnya.

Yang tak kalah pentingnya dalam kepemimpinan Urai Sulianti Murad, adalah mengurus rakyat. Sebab, kunci kepemimpinan dimata dia adalah bagaimana kemudian kebijakan yang dihasilkan berpihak kepada rakyat.

Jika rakyat sejahtera otomotis pemimpinnya sukses menahkodai pemerintahan,”Dari 147 titik yang kami kunjungi, banyak hal yang dikeluhkan masyarakat. Semua keluhan itu kami rangkum dalam Visi,Misi dan 17 program unggulan Hatimu. Tugas kami melayani dan mengatasi problem masyarakat,”tuturnya.

Baca Juga :  Disambut Antusias, Warga Kembang Merta Siap Menangkan Hatimu

Dalam implementasinya melayani kebutuhan masyarakat, yang paling dibutuhkan adalah eksekusi dilakukan secara cepat dan tepat,”Kami tidak banyak cerita, tapi kalau eksekusi insya Allah kami ahlinya,”pungkasnya disambut tepuk tangan pendukung Hatimu. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *