Disambut Antusias, Sulianti Murad Dinilai Beri Solusi

Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad, saat menggelar kampanyenya di Desa Bukit Makarti, Kecamatan Toili Barat, Rabu (21/10)
Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad, saat menggelar kampanyenya di Desa Bukit Makarti, Kecamatan Toili Barat, Rabu (21/10)

BANGGAIPOST,Toili Barat- Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad disambut antusias warga saat menggelar kampanye tatap muka di Desa Bukit Makarti, Kecamatan Toili Barat, Rabu (21/10)

Satu persatu program di bedah oleh putri pengusaha ternama Murad Husain tersebut, melalui konsep digital Birokrasi Berintegrasi melayani dengan sepenuh hati. Wargapun semakin antusias mengapresiasi calon pemimpin masa depan itu, saat membedah problem yang dialami masyarakat di sektor kesehatan, pendidikan, dan program bantuan sosial.

Oleh sejumlah warga menilai hadirnya Calon Bupati Banggai telah memberikan solusi atas problem yang dialami masyarakat. Yang juga semakin meyakinkan pilihan masyarakat ke Pasangan Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU),” Hadirnya ibu’ anti memaparkan programnya, telah memberikan solusi atas problem yang dialami masyarakat. Solusi itu berupa, mengaktifkan kembali ribuan BPJS kesehatan yang dinonaktifkan Pemerintah Daerah. Begitupun mengenai sistem layanan birokrasi terintegrasi yang nantinya diterapkan. Sudah pasti akan terkontrol, tidak ada lagi bantuan yang tidak tepat sasaran,”tegas salah seorang warga Edward.

Baca Juga :  Aksi Sosial DPC Gerindra Banggai Bagikan Sembako Kepada Ratusan Pasukan Kuning

Senada dikatakan salah seorang Warga, Kusam. Menurutnya, program HATIMU mengalokasikan Rp. 50 Miliar untuk sektor pertanian dan perikanan, bukti keberpihakan kepada petani,” Petani saat ini susah mendapatkan pupuk. Melalui program ini paling tidak menjadi solusi bagi petani untuk meningkatkan produksi hasil pertanian,”tuturnya sembari menyatakan pilihannya ke pasangan calon nomor 1.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *