Sulianti Murad Blusukan Ke Pasar Unjulan, Ini Curhatan Pedagang

Calon Bupati Banggai nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad saat blusukan di Pasar Unjulan, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (20/10)
Calon Bupati Banggai nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad saat blusukan di Pasar Unjulan, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (20/10)

BANGGAIPOST,Luwuk Utara-Calon Bupati (Cabup) Banggai nomor urut 1, blusukan ke Pasar Unjulan, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (20/10).

Blusukan kali ini, Cabup turun langsung membagi-bagikan masker kepada para pedagang pasar. Selain membagikan masker, Sulianti Murad juga berdialog dengan para pedagang. Dari dialog berkembang sejumlah aspirasi, diantaranya mengenai problem sepinya pengunjung, yang kerap membuat barang dagangan tak laku terjual.

Seperti diutarakan salah seorang pedagang, Suriyah. Ia menuturkan, kendala yang dialami pedagang di pasar Unjulan yakni, tidak adanya akses transportasi umum yang memasuki kawasan pasar.

Sehingganya setiap hari pasar tampak sepi,” Kami berharap kepada Ibu’ jika terpilih mohon untuk membangun jalur angkutan transportasi umum masuk ke areal pasar. Sehinggnya pembeli bisa naik angkutan umum membeli barang dagangan di pasar Unjulan. Ini yang menjadi kendala kami. Untuk menuju pasar, warga harus menunggu ojek. Kalau tidak ada, tidak bisa ke pasar,”tuturnya.

Baca Juga :  Raih Kesuksesan Dengan Tim Yang Solid

Menanggapi hal itu, Cabup nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad, mengatakan, jika terpilih, dirinya berkomitmen untuk mengatur jalur transportasi, membangun akses market ke pasar tersebut,” Insya Allah jika kami terpilih, kami akan turun tangan mengatasi problem yang dialami pedagang,”tuturnya. (NS)