banner 728x250

Sulianti Murad Blusukan Di Pasar Simpong

Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad saat melakukan blusukan di Pasar Simpong, Senin (19/10)
Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad saat melakukan blusukan di Pasar Simpong, Senin (19/10)

BANGGAIPOST,Luwuk- Calon Bupati (Cabup) Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad melakukan blusukan di Pasar Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Senin (19/10).

Dalam blusukannya kali ini, tim Hatimu membagi-bagikan masker, kepada para pedagang pasar. Tidak hanya itu, Calon Bupati juga menyempatkan waktunya berdialog bersama sejumlah pedagang terkait stabilitas harga komoditi.

Dari dialog itu berkembang sejumlah aspirasi di lontarkan kepada Cabup nomor urut 1. Salah satunya terkait penataan kawasan pasar yang lebih teratur dan tertata rapi.

Sepertihalnya di utarakan salah seorang pedagang pasar setempat, Wahab. Ia meminta kepada Calon Bupati, ketika terpilih agar segera turun tangan melakukan penataan pasar Simpong yang lebih menarik, sehingga pengunjung merasa nyaman saat melakukan transaksi jual beli,”Kami meminta kepada ibu’ Calon Bupati, jika terpilih agar melakukan penataan Pasar Simpong lebih tertata rapi,ungkapnya saat berdialog bersama Cabup Hj.Sulianti Murad.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Banggai nomor urut 1, mengatakan, dalam design program Paslon HATIMU telah terakomodir aspirasi pedagang pasar setempat. Hatimu akan melakukan penataan kawasan pasar lebih tertata rapi.

Dari aspek konstruksi melibatkan konsultan yang berkompeten,” Rencana penataan pasar, sudah tercover dalam program HATIMU. Kami datangkan konsultan berkompeten untuk mendesignnya.Pasar kita akan lebih teratur dan tertata rapi. Sehingga pengunjung akan merasa nyaman saat melakukan transaksi jual beli di pasar,”tuturnya (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *