PAC dan Ranting Gerindra Pagimana, Resmi Dikukuhkan

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra dan Ranting Kecamatan Pagimana,Selasa (13/10)
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra dan Ranting Kecamatan Pagimana,Selasa (13/10)

BANGGAIPOST,Pagimana- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting partai Gerindra Kecamatan Pagimana, Selasa (13/10).

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Pagimana tersebut, turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulteng,Sony Lahati, pengurus DPC Gerindra Banggai, serta sejumlah PAC dan ranting yang dilantik.

Ketua Panitia Pelaksana pengukuhan PAC Gerindra Masnawati Muhammad meminta kepada pengurus PAC dan Ranting yang akan dilantik agar tetap solid menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai kader partai urai Masnawati, wajib mengamankan, melaksanakan, memperjuangkan dan memenangkan pasangan calon yang di usung oleh partai Gerindra,”Pada Pemilukada tahun 2020 saat ini Gerindra secara resmi mengusung dua Pasangan Calon kepala daerah. Di tingkat provinsi Gerindra mengusung kadernya sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Hidayat Lamakarate yang berpasangan dengan Bartho (HEBAT). Sementara Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Gerindra pun resmi mengusung kadernya Hj.Sulianti Murad berpasangan dengan Zainal Abidin Alihamu (HATIMU),”terangnya.

Tidak hanya itu, Masnawati juga mewarning kepada kader Gerindra yang tak konsisten menjalankan keputusan partai. Ditegaskan terhadap kader yang memberikan dukungan kepada Paslon diluar keputusan partai, maka Partai tidak akan segan-segan untuk mencopot status keanggotannya sebagai kader Partai Gerindra,” Tidak ada istilah kader yang abu-abu. Semuanya harus patuh dengan keputusan partai untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra baik Calon Gubernur dan Wakil Gibernur serta Calon Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang,”pinta Masnawati berharap.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Banggai,Hj.Sulianti Murad disela-sela mengukuhkan pengurus PAC dan Ranting menegaskan, kader Gerindra merupakan garda terdepan, menjadi ujung tombak pemenangan Pasangan Calon yang bertarung pada momentum Pemilukada tahun 2020,”Tidak bisa tidak, setiap kader wajib memenangkan Paslon Hebat dan Hatimu pada 9 Desember tahun 2020 mendatang hingga titik darah penghabisan, saya dan bapak Hidayat Lamakarate adalah kader Gerindra, kita kawal dan perjuangkan menuju kemenangan. Sekali layar terkembang, surut untuk berpantang,”tandasnya.

Dikesempatan itu pula, Sulianti Murad membekali setiap kader, untuk tetap konsisten berjuang memenangkan Paslon yang diusung Gerindra. Dengan tetap berpegang teguh pada sebuah prinsip sebagaimana taqline Hatimu Sederhana,Santun,Beretika,”Bapak ibu yang menentukan keberhasilan perjuangan ini, tetap santun dan beretika. Dan berikan pendidikan politik kepada siapa saja, sehingga bisa satu dalam perjuangan memenangkan Paslon yang diusung Gerindra baik untuk Paslon Hatimu maupun Hebat,”pungkasnya.

Kepada BanggaiPost, ketua PAC Gerindra, Ashari Ishak, menyatakan optimis akan memenangkan Paslon HATIMU dan Hebat di Kecamatan Pagimana dengan angka kemenangan 51 persen,” Kerja-kerja politik kami terus maksimalkan hingga ke akar rumput. Saat ini prediksi kemenanhan baru di angka 40 persen. Insya Allah sisa waktu yang ada, dapat menembus angka kemenangan 51 persen. Kami yakin akan mencapainya. Sebab, kandidat kami adalah sosok yang komitmen. Program unggulan Paslon memiliki nilai jual dimata masyarakat,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *