Di Pagimana, Progul Hatimu Sentuh Masyarakat, Optimis Menang di Pilkada

BANGGAIPOST,Pagimana-Program Unggulan (Progul) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) dinilai tepat sasaran dan memiliki nilai jual di mata masyarakat.

Pe

Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, saat menggelar kampanyenya di Kecamatan Pagimana, Senin (12/10)

nilaian tersebut disampaikan salah seorang Tokoh Masyarakat Pagimana, Sukri Tapo disela-sela Kampanye Hatimu,Senin (12/10). Ia menilai, dari ke-17 program unggulan Hatimu, yang paling menyentuh adalah sektor pertanian dan perikanan.

Apalagi dalam desain program Hatimu mengalokasikan anggaran sebesar Rp.50 miliar,”Program inilah yang memiliki nilai jual dan meningkatkan elektabilitas Paslon. Yang paling urgent adalah mengatasi problem akses jalan kantong produksi yang dilalui petani, subsidi pupuk dan proteksi harga komoditi unggulan,”terangnya.

Selain sektor pertanian,kelautan dan perikanan, masyarakat juga menghendaki adanya pelayanan dasar dibidang kesehatan dan pendidikan. Begitu juga di bidang ketenaga kerjaan dan bantuan modal usaha kreatif,”Kami menilai dari serangkaian program unggulan Paslon nomor urut 1, sudah tepat, dan menyentuh kebutuhan dasar masyarakat, kami optimis HATIMU akan memenangkan pertarungan di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020,”Tuturnya.

Baca Juga :  Ketua Bappilu PD Balut Ajak Kader Rebut Hati Rakyat dan Menang Pemilu 2024

Terkait program unggulan Paslon nomor Urut 1, Calon Bupati Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM menyatakan komitmennya untuk mensejahterakan masyarakat di daerah ini,” Untuk kesejahteraan petani dan nelayan kami mengalokasikan dana Rp.50 Miliar. Kami juga akan hadir ditengah masyarakat memproteksi harga komoditi unggulan sesuai harapan masyarakat. Peningkatan akses jalan kantong produksi. Dan pemberian pupuk bersubsidi,”tegasnya.

Pada prinsipnya, seluruh program yang digelontorkan baik disektor pendidikan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan dibuat semata-mata untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Hal ini tentunya dilakukan dengan menjunjung tinggi prinsip keadilan,pemerataan, kejujuran dan kemanusiaan,”Tugas kita untuk melayani rakyat.Tidak ada istilah anak emas,semua program digenjot secara merata dan tepat sasaran,”tegasnya disela-sela Kampanye hari pertama Paslon Hatimu di Kecamatan Pagimana.

Baca Juga :  HUT Gerindra ke-15, DPC Gerindra Banggai Bakal Gelar Aksi Sosial, Berikut Jenis Kegiatannya

Sekadar diketahui, kampanye Paslon nomor urut 1 Di Kecamatan Pagimana dan Lobu di Gelar di  22 Desa/Kelurahan dan 26 Lokasi. Yang dimulai Senin-Kamis (12-15/10). (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *