banner 728x250

Warga Tombang: Tak Perlu Sampaikan Visi Misi, Sulianti Murad Telah Terbukti

BANGGAIPOST,Pagimana-Dukungan Warga terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) terus menguat di Kecamatan Pagimana. Ada beberapa alasan sehingga warga memberikan dukungan secara utuh kepada Paslon nomo urut 1.

Selain pertimbangan program pro rakyat yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat, alasan utama mendukung dan memilih Hatimu dikarenakan jasa keluarga  Murad Husain yang tak mudah dilupakan  warga.

Sepertihalnya di Desa Tombang Kecamatan Pagimana. Sejumlah tokoh masyarakat menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut 1. Menariknya, pernyataan dukungan itu disampaikan disela-sela orasi politik Calon Bupati Hj.Sulianti Murad.

Seketika warga memotong penyampaian visi, misi Cabup. Dengan tegas sang tokoh Di Desa tersebut mengungkapkan tak perlu lagi kandidat HATIMU menyampaikannya kepada masyarakat.

Sebab, Sulianti Murad bersama keluarga besarnya (Murad Husain.red) telah berjasa di wilayah itu,”Tidak perlu lagi visi,misi disampaikan kepada kami ibu’. Karena keluarga besar Murad telah banyak membantu masyarakat disini. Yang tidak bisa kami lupakan,”tutur salah seorang Tokoh Masyarakat Harmin S, penuh haru.

Sulianti Murad dimata dia merupakan sosok paling komitmen. Ini dibuktikan dengan kiprah dan jasanya dibidang sosial kemasyarakatan, membantu warga yang membutuhkan,”Inilah sosok penerus Bapak Murad Husain yang akan kami perjuangkan untuk memenang pertarungan pada Pilkada 9 Desember 2020,” tandasnya.

Iapun optimis, ditangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) Kabupaten Banggai akan maju sesuai yang diharapkan,”Kami hanya butuh sosok yang komitmen dan telah terbukti berbuat banyak untuk masyarakat,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *