Miliki Komitmen Kuat, Petani Pro Sulianti Murad bergerak Menangkan HATIMU

BANGGAIPOST,Luwuk- Komunitas petani yang tergabung dalam Petani Pro Sulianti Murad (Petro) Kecamatan Balantak, Balantak Utara dan Kecamatan Balantak Selatan bergerak memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU). Penegasan itu disampaikan ketua Petro,Ispan, saat tampil disela-sela acara Hatimu Menyapa, Jumat malam (9/10).

Ia mengatakan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) adalah figur paling tepat untuk memimpin Banggai. Pasalnya, Paslon HATIMU dinilai memiliki komitmen kuat dan telah membuktikan kepeduliannya kepada petani di wilayah itu.

Salah satunya mengatasi problem rusaknya akses jalan kantong produksi. Dibeberapa Desa urai Ispan, Sulianti Murad memiliki kontribusi memperbaiki jalan yang rusak, sehingganya saat musim panen, petani tak lagi kesulitan menjual hasil komoditinya,meskipun secara keseluruhan kondisi jalan belum dibangun secara permanen,” Sudah sekian tahun kami ajukan melalui Musrembang, namun belum juga terakomodir perbaikan jalan kantong produksi petani. Setelah kami meminta bantuan kepada Ibu Hj.Sulianti Murad beberapa bulan silam, langsung diperbaikinya, khususnya di beberapa Desa di Kecamatan Balantak Utara dan Kecamatan Balantak. Kami menyaksikan sendiri Isak tangis petani sebagai wujud rasa syukur mereka kala itu,”tuturnya.

Baca Juga :  DPW NasDem Sulteng Konsolidasi Pemenangan Bacaleg di DPD NasDem Banggai Laut

Tidak hanya itu, Sulianti Murad dimata Ispan adalah sosok yang ikhlas, peka dan komitmen untuk mengatasi problem yang dialami masyarakat di daerah ini.

Melalui berbagai aksi sosialnya, telah banyak warga yang merasakan manfaatnya. Hal ini telah dilakukannya sudah sejak lama, sebelum memiliki hajatan dan diminta untuk mencalonkan diri bertarung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020,”Bagi kami sebagai petani, Paslon Hatimu tidak menjual janji, tapi telah terbukti memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,”tuturnya.

Dikesempatan yang sama iapun menginformasikan bahwa Petani Pro Sulianti Murad di wilayah itu terus bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu,”Jika Pasangan Calon HATIMU memenangkan pertarungan pada 9 Desember 2020, kami meminta agar di programkan peningkatan jalan kantong produksi(Pengaspalan.red). (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *