Kukuhkan PAC dan Ranting Gerindra, Anti Murad Bekali Kadernya

Pelantikan dan Pengukuhan PAC dan Ranting Gerindra Se Kecamatan Lamala,Kamis (8/10)

BANGGAIPOST,Lamala- Setelah sukses melantik dan mengukuhkan,PAC dan Ranting Gerindra di Kecamatan Bualemo,Balantak,Balantak Selatan,dan Mantoh, kini pengukuhan kembali dilakukan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM di dua Kecamatan yakni Lamala dan Masama, Kamis (8/10).

Turut hadir dalam kesempatan itu, sejumlah pengurus DPC Gerindra yang juga anggota DPRD Fraksi Gerindra, H.Muhtar Dari, Masnawati Muhammad dan puluhan pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Lamala yang akan dilantik.

Ketua Panitia Pelaksana pengukuhan PAC Gerindra Masnawati Muhammad meminta kepada pengurus PAC dan Ranting yang akan dilantik agar tetap solid menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai kader partai urai Masnawati, wajib mengamankan, melaksanakan, dan memenangkan pasangan calon yang di usung oleh partai Gerindra,”Pada Pemilukada tahun 2020 saat ini Gerindra secara resmi mengusung dua Pasangan Calon kepala daerah. Di tingkat provinsi Gerindra mengusung kadernya sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Hidayat Lamakarate yang berpasangan dengan Bartho (HEBAT). Sementara Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Gerindra pun resmi mengusung kadernya Hj.Sulianti Murad berpasangan dengan Zainal Abidin Alihamu (HATIMU),”terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Banggai,Hj.Sulianti Murad disela-sela mengukuhkan pengurus PAC dan Ranting menegaskan, kader Gerindra merupakan garda terdepan, menjadi ujung tombak pemenangan Pasangan Calon yang bertarung pada momentum Pemilukada tahun 2020,”Tidak bisa tidak, setiap kader wajib memenangkan Paslon Hebat dan Hatimu pada 9 Desember tahun 2020 mendatang hingga titik darah penghabisan, saya dan bapak Hidayat Lamakarate adalah kader Gerindra, kita kawal dan perjuangkan menuju kemenangan,”tandasnya.

Dikesempatan itu pula, Anti Murad membekali setiap kader, untuk tetap konsisten berjuang memenangkan Paslon yang diusung Gerindra. Dengan tetap berpegang teguh pada sebuah prinsip sebagaimana taqline Hatimu Sederhana,Santun,Beretika,”Bapak ibu yang menentukan keberhasilan perjuangan ini, tetap santun dan beretika. Dan berikan pendidikan politik kepada siapa saja, sehingga bisa satu dalam perjuangan memenangkan Paslon yang diusung Gerindra baik untuk Paslon Hatimu maupun Hebat,”pungkasnya.

Sekadar diketahui, setelah melantik dan mengukuhkan PAC dan Ranting Gerindra se Kecamatan Lamala, Ketua DPC Sulianti Murad di hari yang sama mengukuhkan dan melantik PAC dan Ranting Gerindra Se Kecamatan Masama.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *