Peresmian Gedung Baru Bank Mandiri, Bupati Banggai Teken MoU 

Peresmian Gedung Baru Bank Mandiri Luwuk.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO Meresmikan Gedung Baru Kantor PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Luwuk, Senin (5/2/2024) di Kantor Bank Mandiri Cabang Luwuk.

“Selamat kepada Bank Mandiri yang hari ini akan menempati gedung baru, mudah-mudahan dengan gedung baru ini semua teman-teman mandiri akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kab. Banggai,” Ujar Bupati Amirudin.

Pada peresmian ini, Area Head Palu, Andri Permana Diputra Abubakar mengatakan bahwa, Bank Mandiri akan menerapkan inovasi baru untuk meningkatkan layanan yaitu melalui konsep hybrid brand.

“Konsep baru yg cabang kami launching hari ini merupakan konsep hybrid brand, bertujuan memberikan layanan digital ke seluruh layanan nasabah di Kab. Banggai, kita akan menuju ke sistem digital yg lebih terintegrasi,” jelas Andri Permana.

Baca Juga :  Jenazah Briptu Anumerta Alfandi Steve Karamoy Tiba di Luwuk

Tidak hanya kemajuan infrastruktur, Bank Mandiri bersama Pemda Banggai melakukan penandatanganan MoU tentang Penyediaan Sistem Perbankan untuk Layanan Publik di Kabupaten Banggai.

Kesepakatan ini mencerminkan komitmen bersama untuk meningkatkan aksesibilitas dan efisiensi layanan perbankan bagi masyarakat Kabupaten Banggai.

Bupati Amirudin juga menyampaikan harapannya terhadap peran Bank Mandiri di Kabupaten Banggai dalam memberikan layanan perbankan.

“Saya berharap bahwa Mandiri terus maju untuk membantu Kab. Banggai dan jangan lupa bantuan sosialnya juga terus dilakukan sehingga masyarakat betul-betul dapat menikmati hasil sebuah perbankan yang ada di Kab. Banggai,” ungkap Bupati Amirudin.

Setelah pemotongan pita peresmian, acara dilanjutkan dengan room tour di gedung baru Bank Mandiri Cabang Luwuk.

Baca Juga :  Sofyan Kaepa Terima Kunjungan Wakapolres Banggai Kepulauan

Turut hadir Wakil Bupati Banggai, Ketua DPRD Kab. Banggai, Unsur Forkopimda Kab. Banggai, Para Pimpinan OPD Kab.Banggai, dan perwakilan BUMN serta BUMD. (Dkf)