banner 728x250

Peringati HUT ke-43, Bupati Apresiasi SMA Negeri 2 Luwuk

Peringatan HUT ke-43 SMA Negeri 2 Luwuk.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, menghadiri Perayaan HUT Ke- 43 SMA Negeri 2 Luwuk, Senin (15/1/2024).

Mengawali sambutannya, Bupati  mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar SMA Negeri 2 Luwuk. Tidak itu saja, orang nomor satu di Kabupaten Banggai ini, menegaskan dukungan terkait perkembangan sekolah tersebut.

“Pemerintah Daerah memiliki komitmen untuk terus mendukung perkembangan sekolah ini,”tegasnya.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada sejumlah siswa berprestasi, yakni, Asri Anjani dan Chelin Lauren.

“Saya dapat informasi akan melanjutkan kegiatannya ke Medan, maka segala akomodasi dan transportasi ditanggung Pemda Banggai. Kepada Chelin, dan untuk Duta Wisata, kami akan memberikan rekomendasi terhadap universitas yang dituju,” tutur Bupati.

Usai memberikan sambutan, Bupati berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan gerbang sekolah, sembari menyumbangkan dana sebesar Rp.20 juta.

Untuk diketahui, Perayaan HUT SMA 2 Luwuk dimulai sejak 10 Januari 2024, dan  berlangsung meriah.

Sejumlah kegiatan lomba menarik telah diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan, yakni Lomba fashion show, Tournament Free Fire, Rangking 1, dan Volly Ball.

Melalui perayaan HUT SMA 2 Luwuk, diharapkan dapat membangkitkan semangat kebersamaan untuk meraih prestasi, serta menjadi inspirasi bagi generasi mendatang. (Dkf)