Bupati Banggai Lantik 4 Kepala OPD, Berikut Nama dan Posisinya 

Bupati Banggai Ir.H.Amirudin,MM saat melantik 4 Kepala OPD di lingkup Pemda Banggai.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk – Bupati Banggai Ir.H.Amirudin,MM melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIB) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, bertempat di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Luwuk Selatan, Kamis (12/10/2023).

Keempat ASN yang mengisi jabatan kepala perangkat daerah di dinas dan badan tersebut, adalah mereka yang dinyatakan memenuhi syarat pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Pemda Banggai telah melakukan seleksi terbuka untuk mengisi JPTP di 8 perangkat daerah. Namun, baru 4 pejabat yang dilantik bupati hari ini. Sisanya akan dilantik pada Kamis, pekan depan.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Banggai Nomor : 821.2/1387/BKPSDM, yaitu:

Baca Juga :  Dalam 2 Jam, DPP PAN Kumpulkan Rp. 3,7 Miliar Bantuan Untuk Palestina

Pertama, Lesmana P. Kulab, S.Kom. menjabat  Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kedua, Drs. Natalia Patolemba, M.Si menjabat Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian

Ketiga, Ismed M. Wardhana, S.STP., M.Si. menjabat Kepala Dinas Pariwisata

Ke empat, Andi Nur Syamsy Amir, S.STP., M.Si. menjabat Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah

Dikesempatan itu, Bupati Amirudin berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat menjaga amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, jalankan tugas sebaik-baiknya, bantu kami menjalankan visi misi sehingga proses pembangunan di Kabupaten Banggai itu bisa kita percepat,”pinta Bupati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat disaksikan oleh Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili, Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Abdullah Ali, Kepala BKPSDM Banggai Sofian Datu Adam, para asisten bupati, serta kepala-kepala perangkat daerah.

Baca Juga :  Anjangsana Ke Panti Asuhan, DPC Gerindra Banggai Serahkan Bantuan

Pada kesempatan itu, Bupati Amirudin juga melantik 2 kepala desa pengganti antarwaktu (PAW), yakni Desa Taugi Kecamatan Masama dan Desa Garuga Kecamatan Mantoh. (Dkf)