Gubernur Sulteng Lantik Kadis Pangan & Sejumlah Pejabat Fungsional

Foto:Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Sulteng

BANGGAIPOST.COM,Palu- Gubernur H. Rusdy Mastura melantik dan mengambil Sumpah/ janji Ir. Iskandar Nontji,ST.MM, yang sebelumnya menjabat Asisten II Pemkab Sigi sebagai Kepala Dinas Pangan Sulawesi Tengah menggantikan Mulyono yang telah purna tugas.

Selain melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Gubernur juga Melantik enam orang Pejabat Fungsional pengelola pengadaan barang dan Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Pemprov Sulteng).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji para pejabat tersebut dilaksanakan di Ruang Polibu Lantai III Kantor Gubernur, Jl Samratulangi, Palu pada Senin (4/9/2023).

Turut hadir, Wakil Gubernur H. Ma’mun Amir dan Sekda Novalina Miswadewa serta jajaran Pejabat lingkup Pemprov Sulteng, unsur DPRD Sulteng dan Forkompimda

Baca Juga :  Loyalis Cudi Siap Menangkan Prabowo Subianto di Sulteng

Dikesempatan itu, Gubernur mengucapkan Selamat Kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional yang baru dilantik ” Semoga pelantikan ini dijadikan momentum untuk berkarya dan menunjukkan kemampuan masing-masing serta komitmen kerja.”terang Gubernur. (BP)