Selamat! 2 Mahasiswi Fakultas Hukum Untika Lulus Seleksi Kompetisi Kampus Merdeka

Intan Ayudia Bolonggodu, salah satu mahasiswi Fakultas Hukum Untika Luwuk yang dinyatakan lulus Program Kompetisi Kampus Merdeka, Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Dua Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, dinyatakan lulus seleksi Program Kompetisi-Kampus Merdeka (PK-KM), Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka (MBKM). Kedua mahasiswi itu yakni, Intan Ayudia Bolonggudu dan Alifia Nurul Aisyah.

Informasi tersebut disampaikan Dekan Fakultas Hukum Untika Dr.Andi Moenafri,SH,.MH Kepada Banggaipost, Sabtu (19/8/2023).

Dikatakan, seleksi Kompetisi Kampus Merdeka merupakan program Kementerian Pendidikan dalam hal pertukaran mahasiswa kuliah 1 semester di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

“Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswi yang mengikutinya, untuk dapat membangun jejaring (network) akademik,”tutur Andi Moenafri.

Iapun berharap, dua mahasiswi yang dinyatakan lulus agar menjaga almamater Untika, serta berkolaborasi dalam proses akademik.

“Kamipun berharap ketika selesai menjalani program ini, kedua mahasiswi dapat memberikan pengaruh positif bagi teman kuliahnya di Lingkungan Prodi Ilmu Hukum Untika, untuk dapat lebih berperan aktif dalam pengembangan keilmuan dan kemahiran hukum,”harapnya.

Baca Juga :  Bupati Banggai Terima Bantuan Mobil Damkar, Perkuat Penanggulangan Bencana 

Diakhir penjelasannya, Andi Moenafri mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan Tinggi, Universitas Hasanuddin, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI, Lembaga Penjaminan Mutu Untika dan Unsur Pimpinan Untika Luwuk. Dengan harapan, kegiatan MBKM terus berkelanjutan dan bermanfaat.

“Selamat dan sukses untuk kedua mahasiswa yang lulus, semoga program kementerian pendidikan ini dapat memberikan manfaat bagi pengembangan akademik, pengalaman dan meningkatkan kapasitas bagi mahasiswi dimaksud,”pungkasnya. (NS)