banner 728x250

Pelayanan Publik Kategori A, Kapolres Banggai Terima Penghargaan

Kapolres Banggai AKBP. Ade Nuramdani, SIK,.SH,.MM saat menerima penghargaan pelayanan publik Kategori A.[Foto:Humas Polres Banggai]

BANGGAIPOST.COM,Palu- Polres Banggai kembali menerima penghargaan dari Kapolda Sulteng. Kali ini penghargaan diberikan terkait penyelenggara unit pelayanan publik kategori A- “Sangat Baik” tahun 2022.

Penghargaan dari Kementerian PANRB tersebut diserahkan Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho Kepada Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani,SIK,.SH,.MM, saat pelaksanaan Gelar Operasional Semester I tahun 2023 di Aula Rupatama, Polda Sulteng, Selasa (1/8/2023).

Sebanyak 5 Kapolres yang menerima penghargaan saat itu, yakni, Kapolresta Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Parigi Moutong, Kapolres Morowali Utara dan Kapolres Banggai.

Dalam keterangan resminya, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Djoko Wienartono mengungkapkan, 4 Kapolres dan Kapolresta menerima penghargaan dari Kementerian PANRB, dan 1 Kapolres menerima penghargaan dari Kapolri.

Adapun empat Kapolres yang diserahkan penghargaannya dari Menteri PANRB oleh Kapolda Sulteng kata Djoko, adalah Kapolresta Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Morowali Utara dan Kapolres Banggai,

Djoko juga menyebut, penghargaan dari Kementrian PANRB yaitu penghargaan penyelenggara unit pelayanan publik kategori A- “Sangat Baik” tahun 2022.

“Sementara Kapolres Parigi Moutong, satu-satunya Polres jajaran Polda Sulteng yang menerima penghargaan dari Kapolri terkait pelaporan Quick Wins Presisi tahun 2022-2023,” ungkapnya.

Meski begitu,  kepada Kapolres dan Kapolresta penerima penghargaan agar tidak berpuas diri dengan capaian saat ini.

“Jadikan penghargaan ini untuk motivasi untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik,” tutupnya.(Hmp)