Slank Takjub Keindahan Kota Luwuk Banggai, Bawakan 18 Lagu Saat Konser

Konferensi Pers bersama Group Band Slank yang digelar di Garden Area Hotel Swiss Bell, Luwuk, Kamis (18/5).[Foto:Dokumentasi Banggai Post]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Group Band Papan Atas Indonesia Slank, akan menggelar konser perdananya di GOR Kilongan, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (19/5) malam.

Pertama kali menginjakkan kaki di Kota ini, Kamis (18/5) personel Slank merasa takjub akan keindahan alam Luwuk Banggai.

“Ternyata ada kota yang indah yang namanya Luwuk Banggai. Kalau lihat kotanya, ekonominya maju.Insya Allah bisa¬† jadi barometer musik di Sulawesi,”tutur Bimbim Slank saat konferensi pers bersama awak media di Garden Area Hotel Swiss Bellin,Luwuk, Kamis (18/5).

Selain modal alam yang indah, sambung Bimbim yang juga pendiri Slank, Kota Luwuk memiliki budaya khas dan makanan yang enak.

“Akses dan infrastruktur bandara di kota ini cukup baik, makanannya juga enak-enak,”kesannya.

Baca Juga :  Polsek Batui Amankan Barang Bukti Laka Lantas Innova Vs Motor, Satu Orang Patah Tulang

Personil Band legendaris inipun merasa penasaran akan potensi pariwisata di Bumi Banggai. Merekapun berencana mengunjungi sejumlah spot wisata ternama di Kota Luwuk.

“Ini surprice buat kita, ketika datang di suguhi pemandangan kota yang indah. Sebelum manggung kita akan mengunjungi objek wisata di kota ini. Besok Kaka dan Abdee tiba di Luwuk dari Bali, nanti barengan,”ucap Ivanka Slank.

Senada dikatakan personel lainnya, Ridho Slank. Menurutnya, kota Luwuk adalah kota yang indah. Di konser pertama ini, Slank akan membawakan lagu-lagu Hitsnya.

“Sebanyak 18 lagu akan dibawakan saat manggung, baik Album lama hingga album baru,”jelasnya.

Sekadar diketahui, penyelenggara konser Slank bertajuk “Luwuk Terlalu Manis With Slank,” ini adalah Mian Creative Company.

Baca Juga :  Deklarasi Stop BAB Sembarangan di Kintom Banggai, Ini Harapan Kapolsek

Patut diacungi jempol, meskipun baru seumur jagung, setelah terbentuk, Mian Creative Company yang terdiri dari komunitas anak muda ini, telah mampu mendatangkan Group Band Nasional papan atas.

Di hadapan awak media, Direktur Mian Creative Company Try Anugroh mengatakan, persiapan menjelang Konser perdana Slank telah mencapai 95 persen dari yang direncanakan. Tentunya hal ini bisa dicapai atas kerjasama tim yang kompak.

“Insya Allah acara berjalan mulus. Segala sesuatu kami telah siapkan dengan kualitas terbaik. Kami berharap acara ini merupakan momen yang mengesankan bagi semua orang,”ujarnya berharap.

“Selamat datang Group Band Slank di Kota Luwuk. Terimakasih juga kami sampaikan kepada pihak sponsor dan tim yang telah berpartisipasi di acara ini,”tambanya. (NS)

Baca Juga :  Peduli Sektor Pendidikan, PT.PAU Serahkan Bantuan Puluhan Unit Komputer di Tiga Sekolah