Mewakili Kapolres Banggai, Kabaglog Hadiri Perayaan Paskah Oikumene

Perayaan Paskah Oikumene 2023

BANGGAIPOST.COM, Luwuk- Mewakili Kapolres Banggai, Kabaglog Polres Banggai AKP J. Turang menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Banggai di Gereja Bukit Moria, Jumat (5/5/2023).

Pada perayaan Paskah juga turur dihadiri Sekda Banggai Ir. Abdullah Ali, MM, Danramil Luwuk Letda Inf. Romel Kamea, OPD Banggai dan Pimpinan Gereja Se – Kabupaten Banggai, diharapkan dapat memberikan makna yang sangat mendalam bagi umat Kristiani.

Dalam sambutannya Sekda Banggai menyampaikan pesan Bupati Banggai, “Dalam suasana ini mari kita mengucap syukur hingga terlaksananya acara ini, saya merasa gembira dan senang bahwa BAMAG telah mendukung program pemerintah dan mampu wujudkan kebhinekaan di Banggai.

“Kita kembangkan Kerjasama antar umat beragama untuk membangun Banggai yang religious dan rukun,” ungkapnya.

Baca Juga :  UPDATE Covid-19: Hari Ini 9 Juni Banggai Bertambah 2 Kasus Baru

Dipenghujung kegiatan, acara dilanjutkan dengan Pelantikan GAMKI Banggai dan Doorprize sembako kepada 30 orang Jemaat.

Sementara itu dalam konfirmasinya, Kabaglog Polres Banggai mengatakan perayaan Paskah Oikumene 2023 tidak mengurangi semangatk kita dalam menciptakan perdamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan.

“Saya mengajak kepada seluruh umat kristiani di Banggai untuk bersama-sama mendukung program pemerintah daerah,” katanya.

“Melalui paskah kita tingkatkan iman dan menjaga toleransi dalam hidup beragama, agar kondusifitas di Kabupaten Banggai tetap terjaga baik,” terangnya. (Hmp)