banner 728x250

Rekatkan Silaturahmi, Sulianti Murad Pimpin Tim Safari Ramadhan DPC Gerindra di Simpang Raya

Kegiatan Safari Ramadhan yang digelar DPC Gerindra Banggai di Desa Rantau Jaya, Kecamatan Simpang Raya, Jumat (14/4).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai, terus bergerak menggelar kegiatan safari ramadhan 1444 H disejumlah kecamatan.

Salah satunya, di wilayah Kecamatan Simpang Raya, yang dipusatkan di Masjid Al-Huda Desa Rantau Jaya, Jumat (14/4) malam.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM.

Turut serta mendampingi Ketua DPC, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Masnawati Muhammad,SE bersama seluruh pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Simpang Raya. Kedatangan Tim Safari Ramadhan disambut antusias oleh warga dan jamaah Masjid.

Adapun agenda partai besutan Prabowo Subianto itu, diantaranya, tausiah Ramadhan yang disampaikan Ustad Syech Alhabsyi,S.Pd.I, serta penyerahan bantuan dana pembangunan Masjid yang diserahkan langsung oleh ketua DPC Hj.Sulianti Murad.

Kegiatan diawali buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan shalat Isya berjamaah, Tausiah Ramadhan, Penyerahan Bantuan serta Tarwih dan shalat Witir secara berjamaah.

Ketua DPC Gerindra Hj.Sulianti Murad mengawali sambutan pengantar safari Ramadhan, mengatakan, bulan Ramadhan merupakan kesempatan baik, untuk saling menjaga silaturahmi antar sesama. Membangkitkan semangat persaudaraan, dan saling mengasihi.

Putri Almarhum H.Murad Husain itu pun berharap, dengan silaturahmi, memberikan iklim yang sejuk dan kondusif  demi kemajuan Kabupaten Banggai kedepan.

“Dengan silaturahmi, diharapkan akan membawa kedamaian dan kesejukan bagi kita semua, sehingga akan terbangun kebersamaan dan kekompakan dalam menggapai cita-cita yang kita inginkan, yakni, kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banggai,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Sulianti pun menyerukan jajaran Partai Gerindra di daerah ini, terus berbuat untuk masyarakat di bulan Ramadhan. Sebab, bulan penuh berkah ini memiliki keistimewaan, dimana pahala akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Kita ambil berkah bulan Ramadhan. Perbanyak amal ibadah kita. Semoga Allah SWT meridhoi amal  perjuangan Partai Gerindra untuk mewujudkan masyarakat sejahtera. Dan Partai Gerindra senantiasa terus hadir untuk masyarakat,”ucapnya.

Sekadar diketahui, usai kegiatan safari ramadhan di Masjid Al-Huda, Pengurus DPC Gerindra bersama unsur PAC, menyambangi (Silaturahmi.red) ke kediaman Anggota DPRD Banggai Fraksi PDI-P, Zaenuri.

Bertepatan kediaman sang legislator tak jauh dari lokasi kegiatan safari ramadhan yang digelar DPC Gerindra. Suasana penuh keakraban tampak menghiasi pertemuan itu. (NS)