Safari Ramadhan di Balantak Utara, Sulianti Murad Serahkan Bantuan, Ajak Jamaah Tingkatkan Kepekaan Sosial

Safari Ramadhan Perwis Banggai yang digelar di Masjid Nur Huda, Desa Pulo Dua, Kecamatan Balantak Utara, Rabu (29/3) malam.[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Balantak Utara- Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai menggelar safari Ramadhan di Kecamatan Balantak Utara, tepatnya di Masjid Nur Huda, Desa Pulo Dua, Rabu (29/3) malam.

Ini lokasi kedua yang di kunjungi Tim Safari Perwis Banggai, setelah sebelumnya kegiatan yang sama digelar di Kecamatan Lamala.

Kegiatan diawali shalat isya berjamaah, kemudian Tausiah Ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Muhammad Muadz Usman,Lc, dilanjutkan shalat tarwih dan Witir secara berjamaah.

Mengawali sambutannya, Ketua Umum Perwis Kabupaten Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM mengajak kepada jamaah masjid untuk senantiasa meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan.

“Ramadhan merupakan bulan mulia untuk mengumpulkan amal sebanyak-banyaknya. Jangan sia-siakan, mari perbaiki ibadah kita di bulan ini. Bulan yang sangat baik untuk berbuat amal kebajikan,”ucapnya.

Baca Juga :  IRT di Balantak Selatan Meninggal Usai Menegak Racun, Polisi Lakukan Olah TKP

Tak hanya itu, melalui momentum safari Ramadhan, putri Almarhum H. Murad Husain ini, berharap kepada jamaah, untuk terus meningkatkan tali silaturahmi antar sesama, eksis melakukan kegiatan positif serta peduli dengan lingkungan sosial.

“Mari kita tingkatkan kepekaan Sosial, untuk peduli terhadap sesama, melalui amal jariyah di bulan penuh berkah ini,”tuturnya.

Diakhir sambutannya Sulianti Murad, kembali mengingatkan memori Pilkada 2020 silam. Sebagai Paslon pemenang di Kecamatan Balantak Utara, ia berterima kasih atas kepercayaan publik itu, meskipun kemenangan belum berpihak kepadanya.

” Saat Pilkada, Alhamdulillah kami pemenang di Kecamatan Balantak Utara. Terima kasih kepada segenap masyarakat.Kami berharap tali silaturahmi ini tidak akan pernah putus,” Ujarnya.

Baca Juga :  Suasana Lebaran, Sulianti Murad Kunjungi Kediaman AT

Usai memberikan sambutan, Sulianti Murad menyerahkan Bantuan dana kepada panitia pembangunan Masjid Nur Huda Desa Pulo Dua, dan diapresiasi jamaah yang hadir. (NS)