Kunjungan Longki Djanggola di Banggai, di Sambut DPC Gerindra, Ini Agendanya

Ngopi Bareng Ketua DPD Gerindra Sulteng Drs.H.Longki Djanggola,M.Si bersama Pengurus DPC Gerindra Banggai, dan para pemuda di Kota Luwuk, Jumat (17/2) malam.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,MSi ke Kabupaten Banggai disambut Pengurus DPC, Jumat (17/2).

Tampak Ketua DPC Gerindra Hj.Sulianti Murad,SH,.MM didampingi Sekretaris Yulius Tipa,SE menyambut Mantan Gubernur Sulteng itu di Bandara Syukuran Amir Bubung, Luwuk Selatan.

“Kunjungan pak Longki, di Kabupaten Banggai menghadiri undangan silaturahmi warga. Malam ini, agenda Ngopi Bareng pengurus Gerindra Banggai dan para pemuda (Millenial.red),”tutur Sekretaris DPC Gerindra Banggai, Yulius Tipa,SE.

Pada Sabtu, (18/2) Bakal Calon Anggota DPR-RI Dapil Sulteng tersebut, menghadiri Musyawarah Wilayah KKSS yang dipusatkan di Hotel Estrella, Luwuk.

Selanjutnya memenuhi undangan silaturahmi dengan sejumlah warga di Desa Uso, Kecamatan Batui. Kemudian ke Desa Jayabakti.

Baca Juga :  Serahkan IO PAUD di Pagimana, Bupati: Sekolah Kekurangan Guru Bakal Diatasi

“Di Desa Jaya Bhakti pak Longki menghadiri undangan ketua Adat,”ujar Yulius.

Sementara dihari ketiga, Minggu (19/2), menghadiri silaturahmi bersama PAC Gerindra di Kecamatan Masama. Selanjutnya menuju Kecamatan Simpang Raya.

“Di dua Kecamatan yakni Masama dan Simpang Raya ketua DPD Gerindra Sulteng bersilaturahmi dengan para pengurus PAC Gerindra. Dan kembali melanjutkan perjalanan ke Palu,”pungkasnya. (NS)