DPC Gerindra Banggai Beri Kejutan di Momen Hari Pers Nasional

Sekretaris DPC Gerindra Banggai Yulius Tipa,SE saat melakukan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada ketua PWI Banggai Iskandar Djiada, di kantor PWI Banggai,Kamis (9/2).

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai memberikan kejutan berupa nasi tumpeng ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) pada Kamis (9/2/2023).

Nasi tumpeng ucapan memperingati HPN ini diserahkan oleh Sekretaris DPC Gerindra Banggai, Yulius Tipa mewakili Ketua Hj. Sulianti Murad yang berhalangan hadir.

Kejutan nasi tumpeng itu diterima langsung oleh Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada bersama rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan tersebut.

Dalam momentum spesial ini, Yulius Tipa menyampaikan selamat memperingati Hari Pers Nasional kepada rekan-rekan wartawan di Kota Luwuk.

Ia berharap, para wartawan di Kota Luwuk terus bersinergi dalam memberitakan hal-hal positif untuk membangun daerah ini.

Baca Juga :  Balita 1,6 Tahun di Moilong Banggai Tenggelam di Saluran Irigasi, Ini Penjelasan Polisi

“Kami harap, PWI Banggai dan wartawan pada umumnya tidak terkontaminasi,” ucapnya.

Olehnya, Yulius Tipa berharap di momen HPN ini rekan-rekan jurnalis bisa lebih baik dan selalu menjaga integritas serta netralitas dalam memuat pemberitaan.

Sementara itu, Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj. Sulianti Murad dan jajarannya atas perhatian di momen HPN.

“Terimakasih atas perhatiannya kepada rekan-rekan wartawan. Semoga sinergitas tetap terjalin dengan baik,” harapnya.

Selain Gerindra Banggai, sebelumnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai juga memberikan surprise kepada PWI Banggai dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

Rombongan Kejari Banggai dipimpin Kasi Intel yang juga Humas, Firman Wahyudi membawa kue ucapan peringatan HPN.

Baca Juga :  PW PII Menggelar Audiensi Bersama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Kastel Firman Wahyudi berharap, di momen HPN ini sinergitas yang telah terbangun antara Kejari Banggai dan PWI Banggai semakin terjalin dengan baik.

“Kerjasama Kejari dan PWI Banggai semakin solid, dan para wartawan bisa menjadi alat kontrol sosial bagi kami (Kejari Banggai),” ucapnya. (*)