Ketua DPC Gerindra Banggai Salurkan Bantuan ke SLB Luwuk

Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, menyerahkan Bantuan Tas Sekolah kepada siswa SLB Luwuk, Selasa (7/2).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM, Luwuk- Memperingati HUT ke-15, DPC Gerindra Banggai menggelar sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya penyaluran bantuan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Luwuk, Selasa (7/2).

Bantuan tersebut, berupa tas sekolah yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM kepada para siswa.

Turut hadir di kegiatan itu, Sekretaris DPC Gerindra Yulius Tipa,SE, Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Winancy Ndobe, dan H. Muhtar Dari, sejumlah pengurus dan sayap partai.

Kedatangan ketua DPC Gerindra disambut Kepsek SLB Esron Yukulan beserta dewan guru dan siswa berkebutuhan khusus di sekolah itu.

Ketua DPC Partai Gerinda Banggai, Hj.Sulianti Murad mengatakan, bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian partai Gerakan Indonesia Raya terhadap dunia pendidikan.

Baca Juga :  Perwis Banggai Peringati Maulid Nabi, Sulianti: Jalin Ukhuwah Menebar Berkah

“Apa yang kita berikan ini tentu tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu dan memberi motivasi kepada anak-anak kita untuk tetap semangat belajar, menimbah ilmu di sekolah ini,”ucapnya.

Putri Almarhum H.Murad Husain inipun ikut memotivasi para pendidik disekolah itu, untuk terus bekerja keras, penuh keikhlasan membimbing generasi bangsa (Siswa SLB.red), yang membutuhkan perhatian kita semua.

“Tetap semangat, semoga kelak anak-anak kita tetap termotivasi untuk terus giat belajar, meraih prestasi baik di bidang seni, olah raga, akademik dan lain-lain,”tuturnya.

Sementara itu, Kepala SLB Esron Yukulan mengatakan bahwa, pihaknya sangat bersyukur, seraya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj.Sulianti Murad bersama pengurus, yang sudah peduli dan memberikan bantuan kepada anak-anak SLB.

Baca Juga :  JOB Tomori Alokasikan Rp.1 Miliar CSR di Batui Selatan, Mursidin: Jangan Ada Informasi Menyesatkan!

“Kami sangat bersyukur, ditengah anak-anak berkebutuhan khusus, ada pihak yang membantu. Terima kasih ibu Hj.Sulianti Murad. Mereka anak bangsa yang butuh perhatian kita semua. Kami hanya mampu berdoa kiranya Tuhan memberkati kita semua, apa yang ibu cita-citakan dapat tercapai,”ucapnya. (NS)