DPC Gerindra Banggai Gelar Donor Darah, Gandeng Sayap Ikut Berkontribusi

Kegiatan Donor Darah yang di gelar DPC Gerindra Banggai, memperingati HUT Gerindra ke-15 yang dipusatkan di Sekretariat Partai, Minggu (5/2).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai menggelar aksi sosial Donor Darah, yang dipusatkan di sekretariat partai, Kawasan Luwuk Shoping Mall, Kecamatan Luwuk, Minggu (5/2).

Aksi Donor Darah ini, merupakan satu diantara rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra ke 15, yang digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai.

Dalam kegiatan itu, DPC Gerindra Banggai mengikut sertakan seluruh pengurus, organisasi sayap yakni, Satria, Tidar, Pira dan Kesira ikut serta ambil bagian dalam aksi sosial tersebut. Sejumlah simpatisan partai pun tampak ikut berkontribusi mendonorkan darahnya.

Kepada BanggaiPost, Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM mengatakan, giat donor darah ini tidak lepas dari peran sosial dan tanggung jawab Partai Gerindra.

Baca Juga :  Bikin Haru, Pesan Kapolres Banggai Untuk Anggotanya Saat Pimpin Apel Perdana

Melalui  kegiatan ini, paling tidak dapat membantu ketersediaan darah di PMI. Sehingga kebutuhan darah untuk masyarakat di Kabupaten Banggai dapat terpenuhi.

“Sekantong darah, sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,”ucapnya.

Melalui momentum kegiatan tersebut, putri Almarhum H.Murad Husain ini berharap, kepada pengurus, kader dan simpatisan, untuk senantiasa berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sebab, Politik yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat ini lah, menurutnya, yang akan memberikan kebaikan dan kemajuan bagi Kabupaten Banggai. (NS)