Isak Tangis Warnai Prosesi Pedang Pora, Pelepasan Mantan Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama

Prosesi Pedang Pora Pelepasan Mantan Kapolres Banggai bersama istri yang digelar dihalaman Mapolres Banggai, Sabtu (14/1) [Foto:Humas Polres Banggai]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Upacara pelepasan Kapolres Banggai lama AKBP Yoga Priyahutama bersama Ny. Ria Yoga diwarnai Isak tangis dari seluruh personel dan Bhayangkari, PNS Polres Banggai dan awak media.

Pelepasan pejabat lama Kapolres Banggai tersebut, melalui prosesi pengalungan bunga dan tradisi pedang Pora dihalaman Mapolres Banggai, Sabtu (14/1) sore.

Pengalungan Bunga tersebut dilakukan oleh Kapolres Banggai Baru AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Irma Ade.

Dalam sambutannya, AKBP Yoga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota selama melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Banggai.

“Terima kasih atas kerjasama dengan seluruh anggota selama saya memimpin Polres Banggai,” ucapnya.

Baca Juga :  Polres Banggai Ungkap Kasus Penipuan Senilai Rp.2,4 Miliar, 3 Orang Tersangka Pemalsuan SKHUN Paket B

Yoga pun meminta agar personel mendukung pelaksanaan tugas AKBP Ade Nuramdani dalam menjalankan amanah memimpin Polres Banggai menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas.

“Apa yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan. Sekali lagi terima kasih rekan-rekan yang luar biasa,” tutupnya (Hmp)