Penyerahan Mobil Ambulance ke Lembaga Adat Batomundo’an, Begini Harapan Bupati Banggai

Penyerahan Bantuan Hibah Mobil Ambulance kepada Lembaga Adat Batomundo'an Kabupaten Banggai oleh Buati Ir.H.Amirudin.[Foto:Diskominfo Banggai]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka.,MM menyerahkan bantuan hibah satu unit mobil ambulance terhadap lembaga adat Batomundo’an.

Bantuan itu diterima langsung oleh Sekretaris Lembaga Adat Batomundoan H. Sofansyah Yunan di Pelataran Halaman Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tombang Permai Kecamatan Luwuk Selatan, pada hari Selasa (10/01/2023)

Mobil ambulance diserahkan Bupati untuk meningkatkan program Pemerintah dalam hal peningkatan layanan kesehatan.

Turut hadir, Kaban BKPSDM Banggai Sofyan Datu Adam, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Banggai Bersama Jajarannya, serta sejumlah perwakilan OPD.

Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutannya berharap, melalui bantuan tersebut dapat membawa manfaat yang besar untuk orang banyak, terutama pada masyarakat adat Batomundoan.

Baca Juga :  UPDATE Covid-19: Hari Ini 18 Mei Banggai Bertambah 5 Kasus Baru

“Kami berpesan, bantuan ini dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mobil Ambulance ini digunakan demi kemasyahatan Masyarakat Kabupaten Banggai, bagi yang butuh pertolongan bisa menggunakan mobil tersebut, Tutup Bupati Amirudin. (Dkf)