47 Personil Polres Banggai Naik Pangkat

Foto:Humas Polres Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Banggai menggelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap 47 personil bertempat dilapangan Apel Polres Banggai Bukit Halimun,Luwuk Selatan, Selasa, (3/1/2023).

Pada kesempatan tersebut AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH selaku Inspektur Upacara menyampaikan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini diberikan panjang umur dan kesehatan sehingga bisa mengikuti upacara korps raport kenaikan pangkat perwira dan pelantikan kenaikan pangkat Brigadir Polri terhitung mulai tanggai 1 Januari 2023.

“Ini wujud perhatian dan penghargaan dari Institusi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengapdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela,” sambutnya.

Baca Juga :  Pemkab Banggai Salurkan Bansos Kepada 1161 Siswa Kurang Mampu

Hal ini juga merupakan proses dinamika berorganisasi dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan semakin matang dan professional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Untuk diketahui bersama bahwa pada periode 1 Januari 2023, anggota Polres Banggai yang naik pangkat sebanyak 47 personil yang terdiri dari IPTU ke AKP sebanyak 6 personil, IPDA ke IPTU sebanyak 9 personil, dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 1 personil, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 16 personil, dari BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 9 personil, dari BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 3 personil, dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 personil.

Kapolres Banggai berharap kepada yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan momentum ini dapat memberikan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju Polri yang professional dan dicintai masyarkat.(Hmp)