Menang 4:1 Atas Padang Raya Lambako, FCM BASOKA Tembus Semifinal Dandim Cup

BANGGAI POST, BALUT– FCM BASOKA memastikan melaju ke Semifinal Kejuaraan Dandim Cup setelah mengalahkan klub Padang Raya Lambako dengan skor meyakinkan 4:1, Sabtu (19/11). Pertemuan kedua tim asal Banggai Laut ini dipertemukan pada putaran delapan besar setelah sebelumnya mampu mengalahkan lawannya di putaran 16 besar. Adapun 4 gol FCM BASOKA dicetak nomor punggung 77, angga putra, nomor punggung 7 Budi Putra, nomor punggung 8 Fikran dan nomor punggung 11 Alan Nuarai. Keempat gol ini tercipta di pada babak kedua, pada babak pertama FCM. BASOKA tertinggal 1:0, setelah pemain dengan nomor punggung 28 atas nama Tasman membobol gawang FCM. BASOKA.
Di partai semifinalis FCM. BASOKA satu-satu tim sepak bola asal Banggai Laut yang masih bertahan Kejuaraan Dandim Cup yang dilaksanakan di lapangan Desa sambiut kecamatan Totikum Kabupaten Banggai Kepulauan.
“Alhamdulillah masih diberikan kemenangan, FCM. BASOKA jadi satu-satu sepak Bola dari Banggai Laut yang masih bertahan dan sudah berada di semifinal Dandim Cup,” kata Manager FC BASOKA, Moh. Ali Akbar.
“Babak pertama Padang Raya Lambako unggul tetapi semangat tim kami luar biasa, sehingga memasuki babak kedua empat gol tercipta,” ucapnya. Di semifinal nantinya FC. BASOKA akan ditantang SPBU Kompak Liang, pertandingan kedua kesebelasan ini rencananya akan berlangsung pada Selasa, (22/11) di lapangan Desa sambiut kecamatan Totikum Kabupaten Banggai Kepulauan.
“Kami berharap doa dari masyarakat Banggai Laut bisa mengantarkan FCM. BASOKA di putaran Final dan bisa membawa pulang piala Dandim Cup 2022,” tutur Akbar penuh harap. (IK)

Baca Juga :  Tarian Mongonyop Hibur Malam Penutupan Festival Internasional Teluk Lalong 2022