Lagi, Bupati Banggai Lantik 80 Pejabat Eselon III dan IV

Foto: Bagian Prokopim Setda Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai Ir.H.Amirudin kembali melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas, di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, Kamis (17/11).

Pejabat yang di lantik berjumlah 80 orang, terdiri dari pejabat Eselon III sebanyak 8 orang, dan pejabat eselon IV berjumlah 72 Orang.

Kegiatan pelantikan yang digelar di Ruang Rapat Umum Setda Banggai itu, turut dihadiri Wakil Bupati Banggai, H.Furqanuddin Masulili, Sekda Banggai, Para Staf Ahli Bupati, Para Assisten Setda Banggai, Para Staf Khusus Bupati, Kepala BKPSDM Banggai, Para Pimpinan OPD, dan para Kepala Bagian.

Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutannya menyampaikan Kepada pejabat yang baru saja dilantik, untuk melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Sekda Banggai Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi dengan Kemendagri, Menteri Tito: Harga Sembako Alami Penurunan

“Hari ini kami melantik, yang terbanyak adalah Pejabat yang berada di Wilayah Kelurahan dan kecamatan, karena informasi yang kami terima dari para Camat-Camat bahwa banyak sekali pejabat eselon 4 yang kosong di wilayah kelurahan dan kecamatan, oleh dan sebab itu kami sangat memprioritaskan untuk mengisi kekosongan itu, agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik dan lancar,”jelasnya.

Jika masih terdapat kekosongan pejabat di tingkat kelurahan dan kecamatan, Bupati meminta segera melaporkannya. Untuk kemudian dilakukan pengisian pejabat di tempat yang masih kosong tersebut.

“Kalau misalnya belum ada yang terisi kekosongan itu agar dapat menginformasikan kepada kami, mudah-mudahan dalam waktu dekat kami akan mengisi kekosongan itu, begitu juga jabatan-jabatan di Eselon III,”pinta Bupati.(BP)

Baca Juga :  Balai POM Gelar Konsultasi Publik: Diharap Dampingi UMKM Daerah