Bupati Hadiri Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kelurahan Haper

Foto:Istimewa

Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM, membuka dengan resmi kegiatan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19), yang dilaksanakan oleh Kelurahan Hanga-hanga Permai (Haper), di Hotel Santika, Sabtu (12/9).

BANGGAIPOST,Luwuk- Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM, menghadiri sekaligus  membuka dengan resmi kegiatan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19), yang dilaksanakan oleh Kelurahan Hanga-hanga Permai (Haper), di Hotel Santika, Sabtu (12/9). Menjadi peserta kegiatan adalah Karang Taruna, Pemuda, serta Aparat kelurahan Hanga-Hanga Permai (Haper). Selaku pemateri kegiatan, Kepala Puskesmas Simpong dan dr. Faramitha M. Saud.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kabag Kesra, Camat Luwuk Selatan, Sekcam Luwuk Selatan, Pemerintah Kelurahan Haper, Ketua-ketua Lingkungan, RW/RT se Kelurahan Haper.

Baca Juga :  Polisi Amankan 10 Pelajar Pasca Aksi Tawuran di Luwuk Banggai

Lurah Haper, Fatria Anugrah Djalal, S.IP, MM, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Bupati Banggai yang hadir bersama Kepala Bagian Kesra Setdakab Banggai.

Sementara Bupati Banggai, H. Herwin Yatim, salut dan memuji Kelurahan Haper, dalam upaya pencegahan Covid-19. Ini terbukti, belum ada satupun yang terindikasi virus Corona. Bupati mengatakan akan memberikan penghargaan kepada Karang Taruna, Ketua-ketua Lingkungan, RW/RT serta Tokoh-tokoh Masyarakat yang berpartisipasi dalam pencegahan Virus Corona di Kelurahan Haper.

Usai memberikan sambutan, acara diisi dengan penyerahan bantuan sepeda motor Roda Tiga, kepada Ketua Karang Taruna  Hanga-Hanga Permai oleh Lurah Haper yang diserahkan langsung Bupati Banggai. (NS/HM)

Foto:Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *