Warga Bunga Temukan Sepeda Motor Dekat Rumah, Kades: Diduga Dicuri Lalu Ditinggal

DIDUGA CURIAN: Sepeda Motor Jenis Aeorox yang diamankan warga Desa Bunga. Diduga dicuri sebelum ditinggal pelakunya.


BANGGAIPOST, LUWUK -Kepala Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai, Sarudin Timpo bersama warga setempat mengamankan sepeda motor jenis Aerox berwarna kuning tanpa plat di lokasi dekat Rumah warga, Minggu 17 Januari 2022.
Motor tersebut diduga hasil curian yang disembunyikan di dekat lokasi rumah warga. Kades Bunga Sarudin Timpo kepada koran ini menjelaskan sepeda motor tersebut ditemukan pertama kali oleh warganya sekitar pukul 09.00 pagi kemarin.
Dia menjelaskan, setelah menemukan motor tersebut,warga kemudian melaporkan kepada Pemdes. Setelah di cek ternyata motor tersebut dalam keadaan tidak hidup. “Bannya kempis bagian belakang, sama plat nomor tidak ada lagi,” ungkap Saridun.
Namun begitu lanjut dia,motor yang diduga hasil curian telah dia ambil pemiliknya. Itu setelah disebarluaskan di medsos.
Tidak berselang lama, pemilik motor tersebut datang dan membawa surat kelengkapan motor.”Setelah dicek ternyata benar motor tersebut adalah hasil curian, karena yang datang bawa surat kendaraan adalah pemiliknya,”tandasnya.(al)