Wabup Hadiri Penyerahan Hewan Kurban di Kelurahan Bungin

Foto: Istimewa

BANGGAIPOST,Luwuk- Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd.I, mewakili Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM, menghadiri acara pemotongan dan penyerahan hewan qurban di Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk,Sabtu (1/8).

Dalam sambutannya, Wabup H. Mustar Labolo, kembali mengingatkan pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, dalam menegakkan perintah Allah SWT. Wabup juga memberikan apresiasi kepada warga yang telah sudi mengorbankan sebagian dari hartanya di jalan Allah SWT.

Dikesempatan itu Wabup menghimbau warga agar tetap konsisten menerapkan Protokol kesehatan dan Pinasa. Tetap menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Di momentum Idul Adha 1441 H ini, Wakil Bupati memberikan  bantuan dana sejumlah Rp 2 Juta.

Sementara itu Lurah Bungin, Mukhtar Kantu, S.Ag, mengatakan,  jumlah hewan yang disembelih adalah 13 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing dengan penerima berjumlah 200 orang.

Pembagian hewan kurban berjalan lancar yang diawasi langsung oleh Ketua Panitia, Iwan Pakaya dan Ketua PHBI Kelurahan Bungin, Rinto Alimun. (NS/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *