Sulianti Murad: Terus Berjuang, Jangan Kasih Kendor

Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj. Sulianti Murad saat menggelar kampanye tatap muka bersama Laskar Hatimu di Kelurahan Lontio,Kecamatan Nambo, Selasa (3/11).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]
Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj. Sulianti Murad saat menggelar kampanye tatap muka bersama Laskar Hatimu di Kelurahan Lontio,Kecamatan Nambo, Selasa (3/11).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST,Nambo-Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj. Sulianti Murad tak henti-hentinya turun ke basis kekuatan Hatimu. Hal ini dilakukannya, selain menyapa para pendukung, juga mengecek peta kekuatan Hatimu di akar rumput. Seperti yang ia lakukan di Kecamatan Nambo, Selasa (3/11) malam.

Srikandi Banggai tersebut mengunjungi 3 lokasi yakni, Desa Padungnyo, Kelurahan Lontio, dan Desa Koyoan Permai. Kali ini ia memberikan penguatan kepada Laskar Hatimu, salah satu gerbong pejuang pemenangan Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu.

Disela-sela orasi politiknya, Hj. Sulianti Murad menegaskan, dalam waktu yang relatif singkat menuju 9 Desember 2020, intensitas perjuangan semakin ditingkatkan. Terus berjuang, dan jangan kendor. Jika mereka (Kandidat Lain.red) menggunakan volume kecepatan tinggi, maka HATIMU bergerak dengan kecepatan ketinggian maksimum,”Jangan sekali-kali kendor. Perjuangan ini sangat mulia. Niat kita tulus untuk membangun Kabupaten Banggai. Kemenangan Hatimu adalah kemenangan rakyat,” tandasnya membangun semangat Laskar Hatimu.

Tidak hanya itu, Putri pengusaha Murad Husain ini juga meminta kepada Relawan Perempuan pejuang Hatimu, senantiasa berikhtiar mendukung secara utuh Calon Bupati satu-satunya perempuan di daerah ini,”Jika kita bersatu memenangkan Hatimu, insya Allah kemenangan akan kita raih. Akan lahir sejarah baru pemimpin pertama perempuan di daerah ini,”tuturnya.

Diakhir penegasannya, Sulianti Murad mengungkapkan komitmen Hatimu merealisasikan 17 program unggulan, untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di semua sektor,”Program kami sederhana, hanya untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Buat apa program bangun gedung mewah sementara masih banyak rakyat yang menjerit. Kami hadir bukan untuk berjanji, tetapi semata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk itu kita hajar,bungkus, dan tindis Hatimu pada 9 Desember 2020″pungkasnya disambut yel-yel khas Hatimu oleh pendukung dan simpatisan.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *