Sofyan Kaepa Terima Kunjungan Wakapolres Banggai Kepulauan

KOORDINASI : Wakil Kepala Polres Banggai Kepulauan, Kompol I Made Dharma,SH, berkunjung di kediaman Bupati terpilih Sofyan Kaepa membicarakan kesiapan lahan yang akan digunakan pembangunan kantor Polsek Banggai Selatan dan Bokan Kepulauan. (FOTO MOHAMAD IKBAL /BANGGAI POST).

 


BANGGAI POST, BALUT– Meski belum dilantik, Bupati terpilih Sofyan Kaepa terus melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak demi kelancaran pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Banggai Laut kedepan.

Setelah menerima sejumlah pimpinan OPD, bertempat di rumah orangtuanya Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai, Sofyan Kaepa menerima kunjungan Wakil Kepala Polres Banggai Kepulauan, Kompol I Made Dharma,SH, Rabu (20/01) sore.

Kedatangan orang nomor dua itu Polres Bangkep ini di dampingi sejumlah perwira diantaranya, Kabag Ren Polres Bangkep, Kapolsek Banggai AKP Karel Paeh, SH., MH, Waka Polsek Banggai Iptu Haris Hippy, di kediaman Sofyan Kaepa guna berkoordinasi dan membicarakan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan dua kantor Polsek baru di Kabupaten Banggai Laut. Dua bangunan Polsek tersebut berada di wilayah Kecamatan Bokan Kepulauan desa Bungin dan Kecamatan Banggai Selatan Desa Matanga.

Dalam kesempatan itu, Sofyan Kaepa mengatakan, bahwa setelah dirinya bersama Ablit H Ilyas dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Laut, semua urusan administrasi terkait dengan pembangunan dua Polsek akan diselesaikan. “Meski belum dilantik saya sudah koordinasi dengan pertanahan untuk administrasinya diurus saja. Agar setelah pelantikan tinggal diserahkan dan kemudian dilanjutkan ke tahap berikutnya,” tuturnya.
“Ini memang harus segera dilakukan, agar syarat polres ada di kabupaten Banggai Laut bisa segera terealisasi,” terang Sofyan.
Beliau pun meminta pada Wakapolres untuk tetap memberikan dukungan dan pengawalan terhadap pemerintahan Kabupaten Banggai Laut. “Saya pikir kalau Pak Kapolres, Pak Wakapolres dan Pak Kapolsek Banggai serta semua jajaran polres Bangkep dan Polsek Banggai sudah memberikan dukungan dan pengawalan terhadap pemerintahan ini, maka apa yang menjadi kita bersama-sama bisa terlaksana,” ucap Bupati terpilih. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *