Serahkan Bantuan 17 Ekor Sapi di Hunduhon, Bupati: Rawat dan Manfaatkan Dengan Baik

BANGGAIPOST,Luwuk Timur- Bupati Banggai melakukan kunjungan kerjanya di Desa Hunduhon Kecamatan Luwuk Timur, Sabtu (4/9).

Dalam kunkernya kali ini, Bupati menyerahkan bantuan 17 Ekor Sapi untuk masyarakat Hunduhon di Lapangan Desa setempat. Bantuan tersebut, bersumber dari Dana APBDes.

,”Dengan adanya bantuan ini, harapannya kondisi Peternak kita lebih baik lagi dan lebih sejahtera. Kami akan terus mendukung dan mensuport para petani dan peternak di Kabupaten Banggai,” tegas Bupati di sela-sela agenda penyerahan bantuan.

Bupatipun berharap kepada penerima bantuan, agar merawat dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu, produktifitas akan semakin meningkat. Sehingga Kabupaten Banggai dapat berswasembada daging sapi.

“Ini sifatnya sebagai stimulus, sebagai rangsangan agar kita dapat lebih mengembangkannya lagi,”tuturnya.

Seperti biasanya dalam mengakhiri sambutan, bupati menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita terus berupaya untuk bersosialisasi dan mengedukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama pandemi ini. Kita berdoa, semoga pandemi Covid-19 di Kabupaten Banggai dapat segera berakhir,” pungkas Bupati. (NS/BP)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *