Semarak Ramadhan, Kejari Banggai Bagi-Bagi Takjil Gratis dan Bukber Pewarta

Kajari Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono bersama Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada, saat membagikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintasi objek wisata Pantai,Kilo 5 Luwuk, Minggu (31/3/2024) sore.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Dibulan suci ramadhan 1445 H, Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai memiliki sejumlah agenda Keummatan, membantu masyarakat yang membutuhkan.

Setelah sukses menggelar pasar murah, kini institusi yang dinahkodai Raden Wisnu Bagus Wicaksono tersebut mengagendakan bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintasi jalur objek wisata Pantai kilo 5, Minggu (31/3/2024).

Di agenda ini, Kejari Banggai menggandeng para pewarta, turut bersama mendistribusikan ratusan paket menu buka puasa.

Nuansa silaturahmi, penuh keakraban, sangat kental dimomen kegiatan itu. Tampak pula, LSM GAM Luwuk, turut ambil bagian di agenda ini.

Usai bagi-bagi takjil gratis, agenda dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) yang dipusatkan di Bakoel kopi, Kilo 5, yang diawali tausiah Ramadhan oleh Ustad Rahman Alhabsyi. Agenda ini dipandu langsung oleh ketua PWI Banggai Iskandar Djiada.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono dalam sambutan singkatnya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan serba serbi ramadhan, membuka silaturahmi, meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

“Bagaimanapun kinerja kami tidak lepas dari dukungan teman-teman media. Dan diharapkan kegiatan ini, tidak hanya disini saja, akan terus berlanjut bersama media,”pungkasnya. (Nas)