Safari Ramadhan di Batui Selatan, Sulianti Murad Tegaskan Keutamaan Berbagi di Bulan Penuh Berkah

BANGGAIPOST.COM, Batui Selatan- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM tak henti-hentinya mengajak jamaah Masjid untuk memperbanyak amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

Selama bulan puasa, kata Putri almarhum H.Murad Husain ini, ada begitu banyak amalan bulan Ramadhan yang dijanjikan pahala berlipat ganda

Selain itu, Allah SWT juga menjanjikan ampunan bagi orang yang beramal saleh di bulan suci penuh berkah. Salah satunya dengan memperbanyak sedekah, membantu mereka yang membutuhkan.

Keutamaan dari sedekah di bulan suci Ramadan, urai Sulianti Murad, yakni sebagai Investasi Akhirat.

Dengan sedekah berarti kita memiliki bekal untuk di akhirat nantinya. Ini termasuk dalam amal jariyah yang bisa diperhitungkan ketika hari akhir datang.

“Kita tidak tahu kapan usia kita akan berakhir. Mari perbanyak sedekah, membantu orang yang membutuhkan sebagai bekal diakhirat kelak,”tutur Sulianti Murad pada kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Munawarah, Desa Bone Balantak, Kecamatan Batui Selatan,Rabu (27/4) malam.

” Alhamdulillah kami dikesempatan ini, mewakili keluarga besar Almarhum H.Murad Husain, ayah saya, menyalurkan bantuan dana pembangunan Masjid di Desa ini. Insya Allah akan menjadi amal jariyah untuk almarhum. Dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,”tambah Sulianti sembari diaminkan jamaah Masjid.

Usai memberikan tausiah, Hj. Sulianti Murad menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid kepada pihak pengelolah. Setelah itu dilanjutkan Shalat Tarwih dan witir secara berjamaah.

Turut hadir dalam kegiatan itu, sejumlah pengurus DPC partai Gerindra, serta pengurus PAC Kecamatan Batui Selatan. (NS)