Road Show Amalya Murad, Sambangi Pengurus Ranting Gerindra di 23 Kecamatan Kabupaten Banggai

Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Sulteng Nomor urut 2, Hj.Amalya Murad,SE, saat menggelar Road Show Internal, menyambangi Pengurus Ranting di Kabupaten Banggai.[Foto:Nasri/Banggaipost]

Laporan:Nasri Sei/Banggaipost.com

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra Dapil Sulteng Hj.Amalya Murad SE, menggelar Road Show internal menyambangi seluruh pengurus ranting di 23 Kecamatan Kabupaten Banggai.

Dalam Road Show sepekan itu, Amalya didampingi Ketua DPC Gerindra Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM bersama sejumlah pengurus. Agenda tersebut berakhir di Kecamatan Pagimana, pada Minggu (10/9/2023) malam.

Srikandi Sulteng kelahiran Banggai tersebut turun langsung untuk merasakan dan memahami kondisi riil yang dihadapi masyarakat.

Upaya ini dilakukan untuk menggali isu-isu strategis yang nantinya akan ia perjuangkan jika terpilih sebagai anggota DPR RI.

“Ini bukan sekadar dukungan politik kami, melainkan juga upaya riset untuk perubahan yang lebih besar. Dan semua itu tujuannya tak lain untuk kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.

Sebagai pengusaha, Amalya Murad cukup populer dikalangan masyarakat berkat kerja- kerja sosial yang digelutinya selama ini. Melanjutkan jejak sang ayah Alm.H.Murad Husain yang dikenal sebagai bapak pembangunan di Sulteng.

Itupun dinilainya belum cukup tanpa harus masuk ke dalam system pemerintahan. Memperjuangkan Aspirasi melalui lembaga legislatif di Senayan.

“Secara ekonomi Alhamdulillah kami sudah lebih dari cukup. Saya ingin mengabdi untuk masyarakat, mewakafkan hidup ini untuk orang banyak. Memperjuangkan, dan mengawal program, seperti pemberdayaan ekonomi kreatif, pendidikan, kesehatan, Pertanian, Perikanan dan aspek lainnya. Serta mendistribusikan Dana Aspirasi yang menjadi hak masyarakat secara adil dan merata,”tuturnya.

Iapun menginformasikan terkait keputusannya memilih untuk bertarung kembali di Pileg 2024 mendatang. Selain support Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, juga dorongan yang kuat dari masyarakat kepadanya.

“Ternyata banyak yang support saya agar saya nyaleg kembali. Bismillah, semoga Allah meridhai perjuangan ini,”ucapnya diaminkan ratusan pengurus.

Dengan mengantongi sebanyak 30 ribu suara di wilayah Kabupaten Banggai saat Pileg 2019, menjadi modal bagi Amalya untuk memuluskan langkahnya menuju Senayan. Dengan harapan suara tersebut akan bertambah hingga 3 kali lipat pada kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan saya menang, atas restu bapa/ibu target bisa dicapai. Kitapun doakan bersama dan menangkan bapak Prabowo sebagai presiden di 2024 mendatang,”tandasnya.

Diakhir orasi politiknya, Amalya berharap seluruh komponen partai, baik pengurus, Tim Amalya serta Caleg Gerindra lainnya bersinergi untuk membesarkan partai, merawat hubungan dengan masyarakat.

“Dengan sinergitas instrumen yang kita miliki dilapangan, saya yakin dan optimis, masyarakat dapat membantu dengan Raihan suara signifikan, meraih kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Dan sayapun akan intens Road Show menemui masyarakat,”pungkasnya. (NS)