PW PII Sulteng Akan Gelar RAPIMWIl

BANGGAI POST, KOTA PALU– Jumat pekan yang lalu Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Sulawesi Tengah, melalui Steering Comite (SC) Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL) PW PII Sulteng menggelar Pra Rapimwil yang di hadiri oleh Pengurus Daerah PII Se Sulawesi Tengah melalui via zoom meeting.

Dalam Kesempatan itu, Steering Comite memberikan gambaran terkait kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL), yang In Sha Allah akan diadakan tanggal 25 – 27 Februari dengan Tema Harmonisasi Gerak Dalam Mewujudkan Pelajar Berkarya. Didalam konsep kegiatan itu pun pihak panitia penyelenggara mengadakan konsep Hybrid yaitu online dan offline, dengan mempertimbangkan kondisi yang saat ini yang masih pandemi.

Tujuan kegiatan Rapimwil ini mendorong kinerja kerja Pengurus Wilayah ,Pengurus Daerah dan Bahkan Sektor yang paling kecil yaitu Pengurus Komisariat untuk terus mengambil peran-peran yang strategis dalam program program kebijakan yang nanti akan berdampak baik di kalangan masyarakat pelajar.

Di sesempatan itu pula Fahmid Sitopan selaku Ketua Steering Comite mengajak semua Pengurus Daerah untuk sama-sama mengambil bagian penting untuk mensukseskan kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah PW PII Sulteng.

Fahmid juga mengatakan, bahwa semoga momentum Rapimwil ini memberikan sebuah kekuatan sinegritas gerak bagi Seluruh elemen Di PII Sulawesi Tengah harapannya memberi peran penting kedepan sebagai organisasi pelajar yang memotori gerakan literasi yang akan nanti berorentasi dengan pembentukan karakter, yang secara gambaran bahwa hari ini banyak pelajar-pelajar yang sudah terpengaruh oleh perkembangan teknologi yang negatif sampai pada akhirnya daya minat baca dan belajar pelajar hari ini kini pelan pelan menurun mengakibatkannya terjadi kegagapan literasi dan membentuk lingkar kelompok-kelompok pelajar yang hedonis.(IK)