PW PII Menggelar Audiensi Bersama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

FOTO BERSAMA: Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia dan Ketua DPRD provinsi Sulawesi Tengah
Nilam Sari Lawira.(ISTIMEWA)


BANGGAI POST, PALU– Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Sulawesi Tengah, melakukan audiensi dengan ke Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (01/04).

Dalam kunjungan audiensi ini PW PII Sulteng mengutarakan beberapa hal, salahbsatunya adalah pelaksanaan Konferensi Wilayah PII Sulteng, yang dimana ini adalah hajatan besar PII ditataran Regional dan diwaktu yang sama dalam pembukaan Konwil ke 24, PII Sulteng menghadirkan Seminar Muslim Milenial Business Forum, yang salah satu Narasumbernya Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan ini, Nilam Sari Lawira selaku Ketua DPRD Sulteng, mengatakan, anak-anak PII sudah saatnya menampilkan Gerak baru yang mendorong sebuah kemandirian kader dan pelajar, dalam melakukan aksi nyata.

Dan beliau mengatakan pula, PII seharusnya melakukan aksi-aksi nyata. “Membuka pelatihan-pelatihan Intepreniurship pelajar yang nanti akan menghadirkan dampak positif di masyarakat,” tuturnya.

Selaku, Ketua DPRD Sulteng beliau memberikan suport penuh, untuk kepada generasi milienal yang punya pemikiran, dan gagasan yang mengarah pada hal-hal positif dikalangan masyarakat pada umumnya.
Apalagi beliau menuturkan bahwa pernah berkecampung di organisasi PII semasa sekolah dulu.

Dalam kesempatan yang sama Fahmid Selaku Ketua 2 PW PII Sulteng mengatakan, Perlunya Sinegritas gerakan Antara Pemerintah dan PII yang senantiasa mendorong adanya aksi nyata yang berujung pada Pembangunan Karakter, dan Menghadirkan Ekonomi Creatif dikalangan Masyarakat Pelajar.(IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *