PT LIJ Serahkan Bantuan Pipa Untuk Perbaikan Jembatan di Hunduhon

Foto: Istimewa

BANGGAIPOST, Luktim – PT Lautan Internasional Jaya (LIJ) yang beroperasi di Desa Kayutanyo Kecamatan Luwuk Timur, menyerahkan bantuan dua buah lonjor Pipa untuk perbaikan jembatan tiga desa Hunduhon.

Jembatan tersebut ambruk di karenakan tak mampu menahan beban berat sebuah truk bermuatan material yang terjadi belum lama ini.

Penyerahan bantuan itu di serahkan langsung oleh perwakilan perusahan PT LIJ, Zulkarnain Pasoma bersama Wahab Bolonggodu kepada Pemerintah Kecamatan, Senin (1/8/2022).

Kepada awak media Zulkarnain mengatakan, bantuan yang serahkan sebagai bentuk kepedulian perusahan kepada masyarakat terlebih masyarakat Luwuk Timur.

“Selain itu juga untuk membantu aktivitas masyarakat antar kecamatan agar tidak terhambat saat melewati jembatan tersebut,”ujarnya.

Zul menginformasikan, bantuan ini atas permintaan pihak Kecamatan, dimana pipa tersebut, digunakan membuat gorong-gorong saluran air.

“Ini permintaan Camat Luwuk Timur dan kami sebagai pihak perusahan yang ada di wilayah kerja sudah sepantasnya membantu memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Luwuk Timur, ” tuturnya.

Mewakili pihak Perusahan Zul bersama Wahab berharap semoga dengan bantuan ini sedikit membantu masyarakat, sambil menunggu perbaikan jembatan tersebut.(al)